Hindari Kontroversi, Justin Bieber Dilarang Wawancara Langsung

Justin Bieber kini tengah ramai dibicarakan terkait promosi single terbarunya, ‘What Do You Mean’. Namun, ketika tengah disibukkan dengan promosinya, Justin malah mendapat larangan untuk menerima wawancara secara live.

Justin Bieber - masterherald.com
Justin Bieber – masterherald.com

Page Six melaporkan, Justin Bieber hanya diperbolehkan melakukan wawancara yang sudah dipersiapkan terlebih dahulu, direkam, dan melalui proses edit. Hal ini untuk menghindarkan dirinya mempermalukan diri sendiri di hadapan publik saat mempromosikan single terbarunya.

“Orang-orang Justin sangat ketakutan ia berbicara secara live, mereka melakukan segala sesuatu yang sebelumnya telah direkam,” ujar seorang sumber kepada Page Six.

Selama ini, Justin Bieber memang kerap melakukan hal-hal janggal yang bisa dibilang mempermalukan dirinya sendiri, seperti ditangkap ketika mengemudi dibawah pengaruh alkohol dan melempar telur kerumah tetangganya. Bahkan Justin pernah dijatuhi denda, kursus manajemen kemarahan, serta pelayanan masyarakat.

Pelarangan wawancara langsung ini, sebenarnya dilakukan untuk menghindari kecerobohan yang mungkin saja dilakukan Justin dan menimbulkan kontroversi.

Menurutmu, bagaimana larangan ini? Akankah berhasil?

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~