Hitung Pengurangan Kalori Saat Bercinta, Khloe Kardashian Punya Kalkurator Seks

Memiliki bentuk tubuh yang langsing nan seksi merupakan impian semua wanita, tak terkecuali bagi Khloe Kardashian yang menempatkan penampilan sebagai prioritas utama. Berkat usaha kerasnya berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat,  sosialita dunia ini berhasil menurunkan 40 pon atau kira-kira 18 kg berat tubuhnya.

Hitung Pengurangan Kalori Saat Bercnita, Khloe Kardashian Punya Kalkurator Seksi ~ mirror.co.uk
Hitung Pengurangan Kalori Saat Bercnita, Khloe Kardashian Punya Kalkurator Seksi ~ mirror.co.uk

Tak hanya mengandalkan makanan dan olahraga sebagai aktivitasnya untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, Khloe mengaku juga memiliki aktivitas lainnya yang bisa membantunya menurunkan berat badan dan membentuk tubuh seksi, yakni bercinta.

Belum lama ini, Khloe Kardashian menyatakan melalui situs resminya bahwa ia memiliki alat “kalkulator seks” untuk menghitung kalori yang berkurang saat ia bercinta dengan pasangannya.

“Aku selalu membuat aktivitas olahraga menjadi sesuatu yang menyenangkan dan itu adalah cara untuk tetap semangat menjalaninya. Aku mengutarakan kepada pasanganku posisi seks apa yang paling banyak membakar kalori. Hal yang lebih menyenangkan daripada turun berat badan dibandingkan dengan aktivitas seks?” ujarnya.

“Aku bahkan menemukan alat ‘kalkulator seks’ ini yang akan memberitahumu banyaknya kalori yang terbuang sesuai dengan gender, berat badan, posisi dan gaya seks, dan durasinya,” ucapnya. “The Shoulder adalah posisi terbaik jika ingin mendapatkan manfaat olahraga yang lengkap,” jelas adik Kim Kardashian tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.