Hobi Baru Ahmad Dhani: Unggah Meme Di Medsos Untuk Sindir Jokowi dan Ahok

Selain nyinyir di Twitter, kini Ahmad Dhani sepertinya punya hobi baru. Ayah 3 orang anak ini terlihat mulai gemar mengunggah meme-meme lucu, berisi sindiran terhadap dua orang tokoh yang dianggap sebagai lawan politiknya.

Ahmad Dhani punya hobi baru untuk menyindir Ahok dan juga presiden Joko Widodo~ m.harianindo.com
Ahmad Dhani punya hobi baru untuk menyindir Ahok~ m.harianindo.com

Siapa lagi jika bukan Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Poernama alias Ahok. Meme-meme tersebut lantas diunggah sendiri oleh Dhani ke akun Twitter miliknya, disertai dengan caption yang jelas merupakan sindiran untuk dua figur politisi terpandang di Indonesia ini.

Seperti salah satunya sebuah meme yang diunggah Dhani belum lama ini ke Twitter miliknya. Di meme tersebut terdapat gambar Presiden Jokowi, plus tulisan besar-besar yang berisi sindiran tentang untang bangsa Indonesia. “KAMU BERTANYA BERAPA UTANG NEGARA,, TAPI TANYALAH PADA DIRIMU APA KAMU BISA KASIH UTANG PADA NEGARA”.

Dhani sempat pula mengunggah meme dengan gambar dirinya sendiri, yang seolah menyindir mengenai dukungan 1 juta KTP untuk Ahok. “PIYE KABARE??? BENER JARE KU THO. OJO KUWI OJO KUWI (Gimana kabarnya? Bener apa yang aku bilang kan? Jangan itu, jangan itu)” begitu tulisan meme yang diungah Dhani ke Twitter miliknya.

Hanya saja, sindiran mantan suami Maia Estianty melalui meme ini ternyata masih saja berbuah kecaman dan cibiran dari netizen. “@AHMADDHANIPRAST nyalon dong jadi DKI 1 ,,biar terbukti gak ada warga dki yg pilih” komentar @4nt0ni menantang Ahmad Dhani. “@AHMADDHANIPRAST dhan..ganteng juga lu..cuma sayang otak lu banyak kotoran” cibir @david011183 pada Ahmad Dhani. “@AHMADDHANIPRAST MAU JD CAGUB URUS KELUARGA AJA GK BECUS! TUKANG KAWIN KAYA MENING CEBUR KE LAUT AJA BUNUH DIRI” kecam @Jakarta10000 pada suami siri Mulan Jameela ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.