Hobi Unggah Video Seksi Di Instagram, Dewi Persik Beri Tanggapan

Bicara tentang artis-artis sensasional, nama Dewi Perssik alias Depe tentu menjadi salah satunya. Pedangdut Goyang Gergaji ini kerap terlibat dalam hal-hal yang berbau kontroversial. Ia pun sempat menjalani hidup di balik jeruji besi karena kasus perseteruannya dengan Jupe.

Hobi Unggah Video Seksi Di Instagram, Dewi Persik Beri Tanggapan. ~ liputan6.com
Hobi Unggah Video Seksi Di Instagram, Dewi Persik Beri Tanggapan. ~ liputan6.com

Tak hanya kontroversial dengan hubungannya dengan sesama reka artis, janda Saipul Jamil tersebut juga senang menebar hal-hal berbau controversial dengan mengunggah video-video seksinya di Instagram. Beberapa waktu ini, Depe kerap mengunggah video ia sedang berjoget sensual dengan tarian Belly Dance.

https://instagram.com/p/6R2Cbiux2n/

“Upload-upload itu. Kalau tari perut memang saya lagi hobi, dari Mesir, Turki, India suka. Biar perut ga glambir dan selalu singset,” ujar Depe. Depe menyebut mulai menggeluti belly dance sejak lima tahun terakhir. Tak punya maksud apa-apa, Depe hanya ingin menguras keringat lewat goyangan. Selain itu, ia juga punya maksud khusus mengapa memajang video di Instagram.

https://instagram.com/p/58vsBCux7e/

“Untuk memberikan motivasi. Belly dance nggak semua bisa, itu bisa mengecilkan perut dengan cepat. Bisa jadi kencang, dan rahim juga bagus,” tutur Depe

https://instagram.com/p/57A2FDOx26/

Tentang banyaknya publik figur yang dibully di media sosial karena terlalu mempertontonkan keseksian, Depe tak masalah. Ia malah menghimbau agar masyarakat bersikap terbuka ketika masuk ke dalam jejaring sosial.

“Instagram itu punya dunia. Temen-temen saya banyak. Ya harus open minded. Makanya (pengguna Instagram) harus open minded. Softwarenya (mereka) harus diganti biar positif,”

Lebih lanjut, ditambahkan Depe, ketika masyarakat mengikuti perkembangan teknologi, pola pemikiran juga harus intelek alias bukan seperti orang udik lagi. “Kalau mereka punya aplikasi Instagram harusnya tahu. Masa udik banget,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.