“Hold On To Life” Judul Film Debut Si Ganteng Hyuk VIXX

Para penggemar boyband VIXX khususnya si ganteng Hyuk, kini Anda bisa melihat aksi idola Anda tersebut dalam sebuah film. Ya setelah menjadi berita simpang siur, agensi yang menaungi VIXX membenarkan bahwa Hyuk akan mulai debut filmnya sebentar lagi. Agensi yang menanungi VIXX juga menyebutkan bahwa Hyuk dipastikan akan segera main film dalam waktu dekat ini.

Hyuk VIXX akan mulai debut layar lebarnya sebagai seorang detektif dalam film "Hold on to Life"~lilymoonylee.tumblr.com
Hyuk VIXX akan mulai debut layar lebarnya ~lilymoonylee.tumblr.com

Kemarin, perwakilan dari THE Queen, rumah produksi film yang akan dimainkan oleh Hyuk menegaskan bahwa personel VIXX ini resmi terpilih untuk film terbaru mereka. Film dengan tema komedi dan aksi ini akan diberi judul “Hold On To Life”. Lalu peran apakah yang akan dimainkan oleh Hyuk di debut filmnya kali ini?

Mengingat film ini mengambil tema aksi dan komedi, Hyuk akan memerankan sosok detektif bernama Won Tae. Karakter Hyuk sendiri akan berdampingan dengan aktor senior Kim Jung Tae yang akan jadi detektif juga. Meski peranya bukan peran utama, namun porsi tampilnya Hyuk di film perdananya ini dipastikan akan cukup banyak dan memuaskan fansnya.

Film debut ini akan menjadi titik balik bagi peronel VIXX ini. Uniknya, Hyuk yang memang belum pernah berakting sebelumnya, langsung diberikan porsi besar untuk film “Hold On To Life” ini. Namun pihak perwakilan Hyuk mengungkapkan sang idola mendapatkan pelajaran akting secara serius dan punya hasrat yang besar dalam dunia akting.

Pihak rumah prduksi juga tak asal pilih Hyuk untuk jadi bintang di film ini. Mereka memilih Hyuk bukan hanya karena dia adalah idol dan member boyband VIXX. THE Queen menegaskan bahwa mereka juga telah melakukan audisi dan mempertimbangkan banyak hal saat memilih Hyuk VIXX di film ini.

“Kita mempersiapkan dan melakukan audisi sudah cukup lama. Audisi kami berfokus pada idol yang memiliki minat kuat pada bidang akting yang siap untuk bermain film, namun belum pernah tampil sekalipun baik di drama atau film. Ini dilakukan untuk menciptakan kesan unik, segar dan baru untuk peran Waon Tae” ujar perwakilan rumah produksi mengungkapkan alasan mereka memilih Hyuk VIXX untuk film ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.