Holly Madison Ditawari Narkoba Oleh Hugh Hefner, Bos Majalah PLAYBOY

Kisah artis dan model seksi, Holly Madison dan bos PLAYBOY, Hugh Hefner sepertinya belum selesai. Meski kini sama-sama move on, namun Holly tak segan membuka sisi kelam kehidupanya bersama Hefner yang sempat jadi kekasihnya tersebut. Termasuk sebuah komentar kontroversial yang baru saja dilontarkan oleh Holly terhadap pria berusia 89 tahun ini.

Holly Madison ungkap sisi kelam kehidupanya dengan bos Playboy, Hugh Hefner yang pernah menawarkan narkoba padanya~www.nyooztrend.com
Holly Madison ungkap sisi kelam kehidupanya dengan bos Playboy, Hugh Hefner ~www.nyooztrend.com

Baru-baru ini Holly kembali membongkar sisi kelam hubunganya dengan pria yang konon penah melakuan KDRT padanya tersebut. Satu hal mengejutkan yang membuat banyak orang tercengan adalah pengakuan Holly bahwa Hugh pernah menawarinya Narkobaa. Tak hanya itu, Holly Madison juga mengatakan bahwa pemilik Playboy Eterprise tersebut juga berusah mengontrol dirinya dengan cara mencekoki narkoba.

Hal itu terjadi saat Holly baru-baru saja masuk ke Playboy Mansion. Kedekatanya dengan Hugh Hefner ternyata membuat pria itu berlaku sewenang padanya. Termasuk berusaha mengontrolnya dengan cara memberikan obat-obatan terlarang sejenis Methaqualone padanya.

“‘Maukah kamu mencoba Quaalude?’. Hef bertanya sambil mencondongkan tubuhnya padaku dengan segenggam penuh pil di tanganya yang dibungkus di dalam tisu” tutur Holly seperti yang dilansir oleh USMagazine.com.

Tak hanya itu saja, wanita seksi yang pernah menjadi cover majalah dewasa Playboy ini juga menyebut Hugh Hefner adalah seorang manipulator yang pintar memutar balikan fakta. Meski terlihat bahagia saat bersama Hugh Hefner, ibu satu anak ini mengaku kehidupanya di Playboy Mansion sangat buruk dan dia diperlakukan kurang baik disana.

“Aku mempelajari bahwa Hef adalah seorang manipulator yang mengadu domba kita (para gadis di Playboy Mansion) untuk membenci satu sama lain. Aku menyadari bahwa aku tidak diperlakukan dengan baik. Sudah cukup aku menjadi takut pada orang banyak. Aku tak ingin setia lagi pada Hef. Aku sudah empat tahun tak pernah biara lagi padanya dan tak ada alasan untuk melakukan hal itu lagi” tutur Holly emosional.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.