Hollywood Siap Menampung Harry Styles Setelah One Direction Vakum

Setelah tersiar kabar mulai Maret 2016 nanti One Direction resmi untuk vakum, sudah berbagai tawaran menghampiri semua personelnya, termasuk untuk mencoba peruntungan di industri Hollywood.

Harry Styles
Harry Styles

Harry Styles salah satunya. Harry mendapat tawaran dari Hollywood untuk memulai karirnya di industri film. Harry pun tak buru-buru untuk menerima atau menolak tawaran tersebut.

“Harry sudah menerima tawaran Hollywood, tapi dia belum memutuskan apapun. Dia tetap terbuka dengan semua tawaran yang masuk,” ujar salah seorang sumber yang dirahasiakan namanya.

“tapi memang, Harry belum pernah membicarakan niatnya seputar akting. Bahkan, belum ada pikiran dari Harry untuk menerima tawaran yang begitu besar ini. Harry mendapatkan peran besar di Hollywood,” sambungnya.

Banyak berita pun yang mengabarkan Harry memang sudah diincar banyak agensi film untuk mengajaknya sebagai aktor jika One Direction akan bubar. Gayung bersambut, 1D resmi akan vakum untuk waktu yang belum ditentukan, dan agensi film langsung memburu Harry.

Kabar lain pun sempat membuat hangat spekulasi soal Harry, selain tawaran main film pun rupanya Harry ditawarkan untuk membuat proyek solo bersama Sony Music Entertainment.