Hollywood Walk Of Fame Abadikan Nama Bruno Mars dan Adam Levine

Dua musisi kawakan, Adam Levine dan Bruno Mars mendapat kehormatan untuk dibadaikan namanya dalam jalan paling terkenal di dunia, Hollywood Walk of Fame. Selain dua musisi kenamaan ini, Holywood Walk Of Fame juga akan menganugerahkan bagian jalanan mereka untuk beberapa nama pesohor lain yang akan direalisasikan pada 2016 mendatang.

Nama Bruno Mars dan Adam Levine akan diabadikan untuk jalanan paling terkenal di seluruh dunia, Hollywood Walk of fame~popcrush.com
Nama Bruno Mars dan Adam Levine akan di abadikan oleh Hollywood Walk of Fame~popcrush.com

Selain Bruno Mars dan juga Adam Levine, masih ada lagi rapper kawakan LL Cool J dan musisi wanita legendaris Cindy Lauper yang akan menjadi bagian dari jalana paling bersejarah di Holywood tersebut. Selain itu, almarhumah personel band the Mamas & the Papas, Cass Eliot juga akan mendapat kehormatan namanya diabadikan di jalanan tersebut.

Selain musisi, anugerah Hollywood Walk of Fame sendiri juga akan disi oleh nama para insan dunia seni peran. Beberapa nama yang cukup terkenal dalam industri seni peran akan berdampingan dengan nama Bruno Mars dan Adam Levine di jalanan untuk menghormati selebritis papan atas dunia tersebut.

Mereka diantaraya adalah sutradara kawakan Quentin Tarantino yang juga akan diabadikan namanya dalam Hollywood Walk of Fame ini. Selain itu, pihak The Hollywood Chamber of Commerce juga mengumumkan nama pesohor yang cukup berprestasi di duni film seperti Bardley Cooper, Ashley Judd, Michael Keaton dan Kurt Russell ntuk diabadikan nama mereka pula di sana.

Sedangkan untuk kategori artis rekaman, mereke akan mengabadikan nama Shirley Caesar, Joseph B. “Joe” Smith dan Itzhak Perlman di sana. Namun Anda yang ingin berkunjung ke Hollywood Walk of fame pasti belum akan menemukan nama Adam Levine, Bruno Mars, Bardley Cooper atau para pesohor lain yang disebutkan diatas. Ini karena nama mereka baru akan diabadikan sekitar awal tahun 2016 nanti sehingga anda harus sedikit bersabar sebelum menemukan nama idola Anda di jalanan tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.