Hormati Perayaan Idul Adha, Alasan Maroon 5 Batalkan Konser Di Indonesia

Konser Maroon 5 yang seyogyanya akan digelar pada bulan September mendatang di Jakarta harus batal. Pembatalan tersebut disampaikan langsung oleh manajemen Maroon 5 ke pihak promotor Live Nation Indonesia, promotor yang mendatangkan Indonesia. Setelah pihak promotor mengumumkan pembatalan tersebut, Maroon 5 pun mengkonfirmasi mengenai pembatalan konser di Indonesia di situs resmi Maroon 5 dan akun twitter mereka.

Homati Perayaan Idul Adha, Alasan Maroon 5 Batalkan Konser Di Indonesia - youtube.com
Homati Perayaan Idul Adha, Alasan Maroon 5 Batalkan Konser Di Indonesia – youtube.com

Pernyataan yang diposting oleh pihak manajemen Maroon 5 tersebut tidak hanya mengenai pembatalan konser, namun juga menyampaikan perminta maaf kepada para penggemar Maroon 5 di Indonesia.

“Due to unforeseen circumstances, we have to cancel our show in Jakarta on the 23rd of Sept,” kicau pihak Maroon 5, diakun resmi twitter mereka.

Situs resmi Maroon 5 pun juga memberikan sebuah pernyataan di situs resmi mereka. Namun di situs tersebut juga tertulis alasan apa yang melatarbelakangi batalnya kunjungan konser ke Indonesia, yaitu ingin menghormati umat muslis yang merayakan hari raya keagamaan Idul Adha.

“Kami hormat dengan perayaan keagamaan Idul Adha dan kegiatan masyarakat terkait perayaan tersebut. Kami akhirnya memutuskan untuk membatalkan konser kami pada 23 September 2015 di ICE BSD, Tangerang, Indonesia,” isi pernyataan tersebut.

“Kami mohon maaf atas pembatalan tersebut,” tambah pihak manejemen Maroon 5.