Hong Jong Hyun Bersahabat Sekaligus Bersaing Dengan Kim Woo Bin

Persaingan di industri showbiz itu selalu ada. Apalagi di industri showbis seperti Korea Selatan yang terkenal ketat dan hampir tak mengenal ampun. Itulah yang dirasakan oleh model dan aktor tampan Hong Jong Hyun. Hong Jong Hyun baru-baru ini mengungkapkan persainganya dengan banyak bintang baru di industri showbiz Korea termasuk dengan sahabatnya sendiri, Kim Woo Bin.

Hong Jong Hyun ungkap suka duka berteman sekaligus bersaing dengan aktor Korea lainya, Kim Woo Bin~www.dreamersradio.com
Hong Jong Hyun ungkap suka duka berteman dengan Kim Woo Bin~www.dreamersradio.com

Dalam sesi wawancara dengan Maeil Business, pria tampan yang naik daun berkat peranya di sitcom Vampire Idol tahun 2011 lalu mengungkapkan suka dukanya dalam menjalani karir di dunia showbiz Korea Selatan. Jong Hyun menceritakan bagaiaman dia bersaing sekaligus bersahabat dengan para bintang tampan yang berbagi peran denganya di drama “White Christmas” di tahun 2011. Jong Hyun mengungkpan meski bersaing, namun dia bersahabat erat dengan Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, Kim Woo Bin, dan Sung Joon.

Namun saatt ditanya dengan siapakah dia paling sulit untuk “berteman”, Jong Hyun mengaku persainganya yang paling berat adalah dengan Kim Woo Bin. Jong Hyun mengatakan dia sulit berteman dengan Kim Woo Bin bukan karena bermusuhan denganya. Jong Hyun justru merasa dia tak akan bisa melampaui “kesempurnaan” Woo Bin selaku senior dan juga sahabtnya.

“Kim Woo Bin melakukan segala sesuatunya dengan baik dan sempurna. Aku tak berani membandingkan diriku sendiri denganya. Kim Woo Bin adalah motivator untuku. Ketika aku melihatnya aku berkata pada diriku sendiri ‘Aku harus bejuang lebih keras lagi’ “ papar Jo Hyun mengenai persahabatan sekaligus persainganya dengan Kim Woo Bin.

Jo Hyun membantah keras kabar yang menyebutkan bahwa ada bara yang tersimpan antara dirinya dan Kim Woo Bin. Tentu saja persaingan itu ada namun baginya hal itu hanya sebatas di dunia pekerjaan saja, dan tidak merembet serta mempengaruhi pertemanan mereka. Jo Hyun bahkan mengatakan bahwa Woo Bin selalu men-support dirinya dan begitupun sebaliknya. “Jujur kami tak pernah menyalahkan satu sama lain atau yang lainya. Kita saling dukung satu sama lain. Kami merasa senang ketika salah satu dari kami melakukan segala sesuatu dengan baik dan sempurna” tutur Jo Hyun menutup wawancara.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.