Honor Menggiurkan, Mongol Berhenti Jadi PNS

Stand Up Comedy Show membawa peruntungan untuk beberapa komika. Satu diantaranya untuk Rony Imannuel atau yang lebih di kenal dengan Mongol. Cowok berumur 36 th. itu saat ini jadi komika terkenal di Indonesia.

Honor Menggiurkan, Mongol Berhenti Jadi PNS ~ valvadevolvo.blogspot.com
Honor Menggiurkan, Mongol Berhenti Jadi PNS ~ valvadevolvo.blogspot.com

Ikutnya Mongol dalam acara Stand Up Comedy membuka jalan lebar untuknya ke dunia hiburan Tanah Air. Guyonannya berhasil memikat hati pemirsa. Karena hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk berhenti menjadi seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan memilih untuk menjadi seorang komika.

” Awal gue turut Stand Up itu 2011, waktu itu gue diberitain sama media jadi salah satu komika termahal. Dari pertama gue sekalipun tidak pernah kebayang buat terjun ke entertain, ya lantaran muka gue seperti ini, ” tutur Mongol seraya tertawa waktu.

Mongol pun mengaku ikhlas meninggalkan karirnya sebagai PNS, karena menurutnya honornya pun sebagai komika semakin besar. Keputusan yang dipilih oleh pria berumur 36 tahun ini nampaknya tidak percuma. Hingga sekarang ini, Mongol telah bermain dalam delapan film Indonesia.

” Gue mutusin berhenti jadi PNS, bayangin saja gue stand up dibayar Rp 4 juta per 15 menit. Sedang kerja kantoran itu pendapatan gue satu bulan. Cocok 2011 satu hari gue dapat bisa belasan juta, namanya rejeki, ” lanjutnya.

Mongol saat ini tengah repot promo film teranyarnya yaitu sekuel Comic 8 : Casino Kings. Film bergenre komedi itu akan tampil 15 Juli 2015 dengan di bintangi banyak selebriti Tanah Air seperti Prisia Nasution, Lydia Kandou, Sophia Latjuba, serta beberapa pemain Comic 8 yang pertama

33

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan