How Sweet, Adam Levine Bernyanyi Untuk Behati di Restoran

Pelantun single Lost Stars‘, Adam Levine sempat menghebohkan salah satu restoran di Meksiko pekan lalu. Pasalnya, salah satu coach di ajang pencarian bakat, The Voice ini menyanyikan ‘Let’s Get It On‘ yang dipopulerkan Marvin Gaye kepada sang istri, Behati Prinsloo di restoran tersebut.

adam-levine-and-behati-prinsloo_glamour_24jun14_rex_b_720x1080

Saat sedang makan malam, tiba-tiba Levine beranjak ke panggung dan mengambil mikrofon untuk menyanyikan lagu bernuansa klasik tersebut. Lantas saja, Levine benar-benar menghibur seluruh pengunjung yang ada di Restoran itu. Apa yang dilakukan Levine ini seperti terinspirasi dari video klip miliknya, ‘Sugar‘ yang menjadi penyanyi acara pernikahan di berbagai tempat.

Sang istri, Behati, hanya bisa tersenyum malu saat Levine menyanyikan lagu tersebut. Keromantisan Levine tak berhenti sampai situ, setelah lagu selesai, Levine mencium istrinya dan mendapat ucapan selamat dari semua pengunjung restoran.

Restoran yang dimaksud adalah Flora’s Field Kitchen, restoran yang sama saat Levine mengikat janji setia mereka satu tahun yang lalu di hadapan lebih dari 100 pengunjung restoran. Setelah menyanyi untuk sang istri, Levine mencukur rambutnya dan memamerkannya di Instagram untuk pertama kalinya.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan