Ribet Beda Agama, Aura Kasih Belum Ingin Menikah dengan Glenn Fredly

Hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly kembali jadi sorotan. Setelah sempat mesra kembali dan berlibur bersama, muncul kabar yang menyebutkan hubungan Aura dan Glenn telah berkahir. Aura Kasih sendiri seolah membenarkan isu miring tersebut.

(Baca juga: Dituding PHP Pada Aura Kasih, Begini Jawaban Glenn Fredly)

Dikutip dari Bintang.com, Aura Kasih membenarkan pasang surut hubunganya dengan Glenn Fredly ini. Penyanyi cantik ini menegaskan bahwa memang saat ini ia dan Glenn sedang broke up, dan jalan sendiri-sendiri dahulu. Meskipun begitu, Aura Kasih tetap memuji sosok pelantun tembang Januari itu.

“Kalau tahun ini broke up ya sendiri-sendiri dulu saja, tapi bukan berarti kita jauh kayak ABG gitu enggak,” kata Aura Kasih di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2).”Glenn itu baik sih, baik banget. Sangat sabar. Aku pilih dia ya karena dia baik,” imbuhnya.

(baca juga: Sophia Latjuba Seksi di Tepi Pantai, Fans Ariel NOAH Malah Beri Hujatan!)

Meskipun begitu, ternyata Aura kasih masih berfikir ulang untuk berhubungan serius dengan Glenn. Perbedaan agama diantara mereka, membuat Aura Kasih masih berfikir dua kali untuk menjadi istri Glenn Fredly. Meskipun mengaku open minded, Aura Kasih menyadari bahwa masalah agama adahal hal yang sensitif di Indonesia.

“Kalau aku sih enggak apa-apa, tapi opini masyarakat yang harus diubah. Sekarang mau pilih pemimpin yang beda agama saja ribet apalagi menikah. Jadi ya masih mikir,” tutur Aura.”Aku kan tipe orang yang open minded banget sama agama, sementara sekarang di Indonesia isunya lagi kencang banget di agama. Kayaknya bakal ribet,” ujar Aura Kasih kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.