Hubungan Dengan Juan Christian Merenggang, Syahnaz Sadiqah Lengket Dengan Jeje “Govinda”?

Dalam beberapa minggu terakhir, hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian memang dikabarkan merenggang. Keduanya jarang ditemui bersama-sama, terlebih juga karena sinetron kejar tayang yang sebelumnya mempertemukan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian sudah berhenti diproduksi. Namun, mungkin tak ada yang menyangka bahwa Syahnaz Sadiqah tengah dekat dengan pria lain.

Suka duka Syahnaz Sadiqah selama bintang 7 Manusia Harimau~terbitsport.com
Suka duka Syahnaz Sadiqah selama bintang 7 Manusia Harimau~terbitsport.com

Beberapa awak media pada Kamis, 11 Februari menerima sebuah pesan yang berisi foto. Nampak di foto tersebut, Syahnaz Sadiqah tengah tersenyum dengan cerah. Mengenakan busana kasual berwarna abu-abu, adik Raffi Ahmad tersebut nampak begitu cantik dan memukau. Namun yang bikin terkejut justru adanya pria lain di samping Syahnaz. Pria yang bukan Juan Christian.

Ada apa dengan Syahnza dan Jeje "Govinda"?
Ada apa dengan Syahnza dan Jeje “Govinda”?

Pria disamping Syahnaz tersebut diketahui adalah drummer band Govinda, Jeje. Sama dengan wajah berseri-seri Syahnaz, Jeje pun tak jauh berbeda. Hanya saja Jeje mengenakan baju kasual berwarna hitam.

Hingga kini, belum diketahui ada hubungan apa antara keduanya. Namun yang pasti, hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian pun belum berakhir. Sedangkan Jeje dikabarkan memiliki pacar yang menetap di Surabaya.

Lalu, apakah ada hubungan spesial antara Syahnaz dengan Jeje?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.