Hubungan Juju dan Mumu Merenggang, Julia Perez Kena Omel Netizen

Merenggangnya hubungan Juju dan Mumu ternyata membuat netizen menumpahkan kekesalanya pada artis seksi Julia Perez. Netizen yang sudah terlanjur simpatik dengan hubungan yang terjadi diantara Julia Perez dan satpam berwajah tampan Mukhlis, merasa geram mengetahui bahwa Jupe kini jarang tampil bersama Mumu lagi.

netizen omeli Julia Perez sejak hubunganya dengan Mumu satpam ganteng mulai merenggang dan jarang bersama belakangan ini~kompas.com
netizen omeli Julia Perez sejak hubunganya dengan Mumu merenggang~kompas.com

Tak heran akun media sosial pelantun tembang Belah Duren inipun jadi sasaran omelan netizen. Instagram Julia Perez pun penuh dengan makian para netizen yang menuduh wanita cantik ini melakukan hubungan settingan dengan Mukhlis si satpam ganteng. Mereka menuduh Jupe menggantung perasaan Mukhlis dan hanya memanfaatkan satpam di salah satu stasiun TV Swasta ini.

Seperti di sebuah foto dimana Jupe tengah membvaca Al Quran. Bukanya mendapat pujian, netizen malah menomentari hubungan Juju dan Mumu yang merenggang denga kata-kata yang membuat panas telinga. “Jupe jupe… kapan kamu mulai bener-bener nata hidup, bukan akting…” tulis seorang follower Jupe. “Kasihan si #muklis cuma di jadi in alat dongkrak popularitas 😓 tadinya gw fikir beneran berubah Tuh si jupe, untung ga jadi suka sama si jupe, karna Dari awal gw curiga Semua Nya cuma SETINGAN BELAKA !!! … Congratulations buat setingan nya, anda ber hasil ngebodohin public 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻” tuduh yang lainya lagi.

Dulu suka sm @_juliaperrez tp skrg kurang suka abis kata2 nya koq gt udh kapok sm Pria Lokal mending sm bule aja kata nya,perasaan @_juliaperrez udh 2X di sakitin sm bule semua,waduhhhh. Atw sm Mumu cm setinggan yaa...” seorang user lain menulis komentar. “Hadeechh…makin malas,org tak seiman bertato mau dijadikan imam dlm rmh tangga…capek dueechh @_juliaperrez” omel seorang user lagi.

Hubungan Julia Perez dan Mukhlis yang merenggang kini memang masih jadi misteri. Meski berulang kali mengatakan bahwa yang terjadi diantara keduanya hanya bersahabat belakan, namun kemesraan yang terjalin antara Jupe dan Mukhlis sukses mencuri perhatian banyak pihak. Keduanya memang kini tengah merenggang. Banyaka pihak menduga ini semua karena ibunda Jupe tak merestuai hubungan keduanya.

Namun Jupe membantah hal tersebut. Baginya pertengkaran dengan Mumu adalah hal yang wajar karena mereka adalah dua orang sahabat. “Enggak lah, orang kita masih santai. Namanya juga sahabatan, normal lah. Memang kita patung, kagak ada marahnya. Saya manusia biasa, cuma orang munafik yang enggak pernah berantem,” kata perempuan seksi ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.