Hubungan Memamas Dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Galau

Curahan hati Aurel Hermansyah tepat setelah merayakan pesta ulang tahun “sweet seventeen” yang meriah berbuah panjang. Setelah meluapkan uneg-uneg pada sang ibu kandung, Krisdayanti, melalui media sosial instagram, saat ini Aurel justru tengah galau.

Aurel Hermansyah galau.
Aurel Hermansyah galau.

Postingan curhatan Aurel Hermansyah mengenai ketidakhadiran sang ibu kandung di acara ulang tahunnya langsung di balas dengan sama pedasnya oleh Krisdayanti. Terlebih dalam postingan tersebut Aurel seakan menuding sang ayah tiri, Raul Lemos yang tak memberi ijin dirinya bertemu Krisdayanti.

Bukannya meminta maaf atau meminta bertemu dengan Aurel, tanpa diduga Krisdayanti justru membalas dengan postingan yang sama. Sembari menyebut dirinya malu atas ketidak sopanan Aurel.

Konflik ibu – anak yang kian memanas inilah rupanya membuat Aurel gundah. Curhatan kedua pun ia buat di Twitter yang mengungkapkan tangisannya tak ada yang menghapus selain Tuhan.

Twitter curhat Aurel Hermansyah
Twitter curhat Aurel Hermansyah

“Saat tidak ada satupun yang membasuh air mata kita, Tuhan akan menurunkan malaikat-Nya untuk mengganti air mata kita menjadi kebahagiaan,” tulis Aurelsingkat di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Aurel mengaku sudah tak bertemu Krisdayanti sejak beberapa bulan lalu. Pernyataan tersebut didukung oleh curhatan sang adik, Azriel mengungkap hal yang sama.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.