Hubungan Sedang Konflik, Jupe Dan Mukhlis Ganti Status Jadi Kakak-Adik

Sempat jengkel serta kesal dengan Mukhlis yang ketahuan genit dengan remaja ‘cabe-cabean’, rupanya membuat hubungan Jupe dan satpam idamannya tersebut renggang. Mengambil langkah untuk pisah masing-masing, untuk sementara Jupe pun merubah status hubungannya dengan Mukhlis dari sahabat menjadi kakak adik. Menurut Jupe, keputusan ini ia ambil agar dirinya tidak baper alias bawa perasaan terus menerus.

Hubungan Sedang Konflik, Jupe Dan Mukhlis Ganti Status Jadi Kakak-Adik ~ wowkeren.com
Hubungan Sedang Konflik, Jupe Dan Mukhlis Ganti Status Jadi Kakak-Adik ~ wowkeren.com

Belakangan ini, Jupe rupanya diketahui tengah menjaga jarak dengan Mukhlis yang ketahuan tengah dekat dengan cewek cabe-cabean. Tak menampik adanya rasa cemburu, Jupe akhirnya memutuskan bahwa hubungannya dengan Mukhlis kini tak lebih dari hubungan antara adik dan kakaknya. Langkah ini diambil Jupe sebagai bentuk jaga jaraknya dengan Mukhlis sehingga dirinya tak perlu terbawa perasaan secara terus menerus.

Porsinya saya ganti sekarang saya sebagai kakak dia, kalau sahabat kan terlalu posesif, sekarang aku sebagai kakak dia” ujar Jupe. Selain itu, Jupe mengharapkan bahwa dengan status kakak adik ini, hubungannya dengan Mukhlis tak perlu diwarnai konflik. “Ini seperti tahap kita bersahabat harus ada konflik, dalam keluarga saja ada masalah apalagi sahabat” lanjut mantan kekasih Gaston Castano ini.

Selebihnya, Jupe menerangkan bahwa dirinya yang sering blak-blakan dalam mengutarakan atas apa yang ia suka dan tidak suka juga menjadi alasan mengapa dirinya memilih untuk jadi sosok kakak bagi Mukhlis. “saya apa adanya saya enggak suka ya bilang enggak suka, saya enggak macam-macam, saya tahan-tahan ya gitu, saya sekarang balik saya putar, sekarang saya sebagai kakak dia, harus menyayangi dia kita ganti porsinya, mungkin porsinya saya ganti jadi kakak” pungkas Jupe.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...