Hubungan Selena Gomez-Niall Horan Renggang Gara-gara Samuel Krost?

Samuel Krost disebut sebagai penyebab renggangnya hubungan Niall Horan dan Selena Gomez. Memang belakangan ini sosok tampan dan tajir Samuel Krost disebut memiliki kedekatan khusus dengan Selena Gomez. Keduanya bahkan kepergok beberapa kali bergandengan tangan mesra seusai menghabiskan malam bersama.

Samuel Krost dan Selena Gomez dikabarkan pacaran saat gosip dengan Niall Horan belum sepenuhnay reda~ www.hngn.com
Samuel Krost-Selena Gomez dikabarkan pacaran saat gosip dengan Niall Horan belum reda~ www.hngn.com

Sosok Samuel Krost memang membuat banyak orang penasaran. Namun kabarnya selain tampan, cowok ini juga berasal dari keluarga cukup berada. Samuel Krost juga menambah panjang nama pria yang dekat dengan Selena Gomez. Padahal selama ini, Selena dikabarkan berkencan dan dekat dengan personel One Direction, Niall Horan.

Tapi kini gosip Niall dan Selena menguap begitu saja. Selena bahkan kepegok makan malam romantis dengan Samuel Krost. Selena sepertinya mulai menjauh dari anggota One Direction yang sempat dikabarkan pacaran denganya itu. Namun meski kini Selena dan Samuel terlihat dekat dan mesra, Niall kabarnya masih menaruh harapan pada penyanyi cantik itu.

Nill kabarnya tak merasa bahwa Samuel Krost menjadi penyebab renggangnya hubunga anatara dirinya dan Selena Gomez. Anggota One Direction ini malah menyalahkan padatnya jadwal kerjanya, yang membuat keduanya jarang bertemu. Kabarnya Niall yakin ketika mereka berdua tak sibuk lagi, hubunganya dengan Selena bisa membaik kembali.

“Niall menanggapi semuanya dengan sangat baik dan ia yakin akan beruntung di masa mendatang. Jadi memang mereka tak pacaran sekarang, tapi siapa tahu di masa mendatang? Jika ini hanya masalah pertemanan saja, Niall tak akan segan untuk maju. Nial percaya jika jadwal kerjanya sudah mulai berkurang, hubunganya dengan Selena akan membaik dan mereka akan lebih sering bertemu” ujar sebuah sumber untuk Inquistr.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.