Hubungan Semakin Serius, Zayn Malik dan Perrie Edwards Beli Rumah

Hubungan percintaan antara Zayn Malik dan kekasihnya Perrie Edwards tampaknya semakin serius. Buktinya akhir-akhir ini tersiar kabar yang menyenutkan bahwa pasangan selebriti tersebut telah membeli sebuah rumah yang akan dihuni bersama oleh keduanya.

Hubungan Semakin Serius, Zayn Malik dan Perrie Edwards Beli Rumah - kapanlagi.com
Hubungan Semakin Serius, Zayn Malik dan Perrie Edwards Beli Rumah – kapanlagi.com

Menurut kabar media setempat, rumah yang merupakan pilihan Zayn dan Perrie tersebut dibeli dengan kisaran harga £ 3juta atau sekitar 61 miliar rupiah. Rumah tersebut pun kabarnya telah dibeli dan siap untuk ditinggali oleh keduanya.

“Ini merupakan langkah besar bagi Perrie dan Zayn. Mereka sudah bertunangan dan memerlukan sebuah tempat yang bisa mereka sebut rumah. Dan ini adalah rumah tersebut,” ujar seseorang yang tak mau disebutkan namanya.

Menurut sumber yang dipercaya, rumah tersebut terdiri dari dua bangunan yang pada satu bagiannya dilengkapi dengan kamar tidur yang berjumlah 3 ruangan yang dikhususkan untuk tamu, dan beberapa ruangan lainnya.

Yak, sejak memutuskan untuk hengkang dari boyband One Direction, hubungan Zayn dan Perrie selalu mengundah perhatian publik karena banyak yang beranggapan bahwa alasan hengkangnya Zayn dikarenakan hasutan dari Perrie. Bahkan beberapa waktu lalu di media sosial Twitter para fans Zayn yang tak suka dnegan hubungan mereka ramai-ramai berkicau untuk meminta Zayn membatalkan pertunangannya dengan Perry.