Sekian Lama Bungkam, Raffi Akui Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad belum lama ini buka suara soal kehidupan asmaranya. Presenter terkenal tersebut mengatakan bahwa ia sebenarnya memang punya hubungan sosial dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ini Loh Isi Rumah Sekaligus Villa Mewah nan Metereng Milik Ayu Ting Ting!

Sebelum akhirnya menikah dan membina rumah tangga dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai seleb yang punya citra sebagai seorang playboy. Berulangkali ia bergonta-ganti pasangan kekasih, dan sempat dikaitkan dengan banyak artis wanita.

Banyak yang khawatir kebiasaan Raffi menebar pesona dan rayuan pada lawan jenis akan sulit hilang, meski ia sudah menikah. Awalnya, anggapan tersebut dianggap berlebihan. Apalagi tak lama setelah menikah dengan Nagita, sang artis dikaruniai seorang putra bernama Rafathar.

Namun demikian, rumor kemudian mulai merebak. Raffi disebut-sebut menjalin asmara terlarang dengan Ayu Ting Ting. Kebetulan sang biduan dangdut cukup akrab dengannya, baik ketika mengisi acara maupun kala bertemu di luar pekerjaan.

Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa Raffi dan Ayu sempat pergi ke Belanda berdua, diam-diam tanpa sepengetahuan Gigi. Dan setelah sekian lama bungkam, belum lama ini sang presenter mengungkap apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan pelantun lagu Sambalado.

Raffi akui punya hubungan spesial dengan Ayu

Hal tersebut terjadi ketika Raffi menghadiri acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Di situ ia disudutkan oleh para host yang terdiri dari Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan juga paranormal Mbah Mijan. Ketiganya mendesak kakak Syahnaz Sadiqah untuk memberikan penjelasan terkait rumor dirinya dengan Ayu Ting Ting.

Didesak seperti itu, Raffi pun tak bisa mengelak. Mulanya, ia mengatakan tidak ada yang istimewa antara dirinya dan pemilik single Alamat Palsu. Namun hal tersebut kemudian disanggah oleh Mbah Mijan.

Sebagai seorang paranormal, Mbah Mijan mengaku bisa menangkap maksud sebenarnya dari kata-kata Raffi. Ia mengklaim mata sang artis mengatakan hal berbeda dari apa yang ia ucapkan. Mendengar penjelasan itu, Raffi Ahmad kemudian meralat pernyataannya.

Istimewa

Raffi mengatakan bahwa antara dirinya dan Ayu memang punya hubungan spesial. Namun hubungan spesial tersebut hanya sebatas pertemanan, seperti ketika dia berinteraksi dengan Zaskia Gotik, Ruben Onsu, maupun almarhum Olga Syahputra.

Baca Juga: Lekat Dengan Daster Emak-emak, Ternyata Harga 10 Tas Mewah Sarwendah Ini Nggak Santai

Raffi juga menyebut dirinya sempat kesal pada Nikita Mirzani. Janda Sajad Ukra itu ia anggap sudah mencoreng namanya, dengan mengatakan ke publik sempat bertemu dirinya dan Ayu di sebuah hotel.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.