Hubunganya dengan Justin Bieber Merenggang, Hailey Baldwin Pilih “Minggat”

Hailey Baldwin dikabarkan “minggat” dari rumahnya menuju Paris pasca dikabarkan hubunyanya dengan Justin Bieber merenggang. Hailey sendiri sebenarnya ada di Paris untuk bekerja dan berjalan di runway paris Fashion Week, bersama dengan Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Namun tetap saja ini dihubungkan dengan isu bahwa hubungan Hailey dan Justin Bieber merenggang.

Hubunganya dengan Justin Bieber dikabarkan merenggang, Hailey baldwin pilih minggat dan bekerja di Paris~ eldictamen.m
Hubunganya dengan Justin Bieber merenggang, Hailey Baldwin pilih minggat ~ eldictamen.m

Pasalnya beberapa hari sebelum terbang ke Paris, Hailey terlihat jalan-jalan sendiri saat sedang berbelanja dan membeli kopi. Tak hanya itu, Hailey Baldwin justru lebih memilih datang ke event Elton John AIDS Foundation (EJAF) Oscars bersama dengan pembalap muda Lewis Hamilton, dibandingkan dengan sosok Justin Bieber yang dikabarkan dekat denganya belakangan ini.

Hal ini menimbulkan syak wasangka bahwa Hailey Baldwin telah selingkuh dari Justin Bieber. Ini pula yang membuat hubunganya dengan Justin merenggang. Karena itu tak ingin terus tertekan oleh gosip yang ada, Hailey akhirnya memilih untuk segera pergi ke Paris dan bergabung bersama teman-teman modelnya di acara Paris Fashion Week.

Namun hal ini dibantah oleh pihak Justin Bieber. Bieber mengatakan dia tak punya hubungan spesial dengan Hailey, karena itu gadis muda ini bebas untuk jalan dengan siapa saja pria yang disukainya. Bieber mengatakan bahwa dia terlalu sibuk dengan pekerjaanya saat ini, sehingga tak punya waktu untuk menjalin hubungan dengan siappun juga. Tak tekecuali Hailey Baldwin.

“Aku tak ingin meletakan seseorang pada poisis seolah mereka memilikiku sepenuhnya namun akan terluka pada akhirnya. Saat ini di hidupku, aku tak ingin terikat oleh apapaun sekarang juga. Sudah banyak komitment yang harus ku buat dan ku kerjakan. Banyak sekali tanggung jawab. Aku tak mau membuat wanita yang kusukai jadi tanggung jawba baru untuku” kata Justin Bieber beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.