Hugh Jackman Mengakhiri Peran Sebagai Wolverine Di Film Terakhirnya: X-Men Apocalypse

X-Men: Apocalypse akan menjadi laga terakhir seorang Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine, sang mutan serigala. Hal itu telah ia pernyatakan dalam akun Instagram-nya dalam waktu beberapa saat lalu. Ia memutuskan akan keluar sebagai karakter Wolverine dalam film-film tersebut pada masa mendatang.

hugh jackman wolverine
hugh jackman wolverine—fanpop.com

Jackman, telah membintangi karakter Wolverine sejak film X-Men pertama rilis di awal milenium tahun 2000-an. Lalu berlanjut sesudahnya dalam X-Men dan X2: United pada tahun-tahun berikutnya.

X-Men: Days of Future Past adalah film ketujuh seorang Jackman menjadi peran utamanya. Kemudian di film mendatang dengan judul X-Men: Apocalypse bakal menjadi film kedelapan sekaligus karir terakhirnya dalam X-Men.

Pernyataan pensiun Hugh Jackman ia utarakan sendiri di akun Instagram-nya, @thehughjackman. Ia bertutur, “WOLVERINE …ONE LAST TIME. HJ” dengan foto kedua tangannya yang satu tangannya mengeluarkan senjata cakar utamanya.

A photo posted by Hugh Jackman (@thehughjackman) on

 

Sosok mutan serigala Wolverine memang telah erat melekat pada Jackman. Telah siapkah teruntuk penggemarnya bahwa peran Wolverine pada film mendatang bakal berbeda?

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.