Hugh Jackman Pamer Pernikahannya dengan Sang Istri Semakin Kuat

Hugh Jackman dan istrinya Deborra-Lee Furness akan merayakan usia pernikahan mereka yang ke 20 pada April ini. Hal itu membuktikan bahwa cinta mereka sangat kuat.

 Hugh Jackman yang kini usia pernikahannya mencapai 20 tahun mengatakan bahwa dia dan istrinya semakin kuat (foto: laineygossip.com)
Hugh Jackman yang kini usia pernikahannya mencapai 20 tahun mengatakan bahwa dia dan istrinya semakin kuat (foto: laineygossip.com)

Aktor yang berusia 47 tahun tersebut sangat memuji istrinya. Dikatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa Hugh Jackman meyakinkan bahwa pernikahannya dengan istrinya menjadi semakin baik.

“Dia adalah hal terbaik yang pernah ada dihidupku. Aku sangat merasa bersyukur bahwa aku bertemu dengannya sebelum semya terjadi karena semua itu yang sudah terjadi baik saat kamera menyala maupun tidak, kami selalu melakukan bersama.”ujar aktor pemeran Wolverine tersebut.

Tak hanya itu, Hugh Jackman juga mengungkapkan mengenai pertemuan pertama dengan istrinya yang berbeda 13 tahun dengannya.

“itu merupakan pekerjaan pertamaku saat bertemu dengannya. Dia dulu adalah bintang yang sangat aku taksir. Semua juga menaksirnya. Semua kru menyukainya dan aku begitu malu sehingga aku tak bisa berbicara dengannya sekitar seminggu.”tutur Hugh Jackman.

Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness memang sudah menikah sejak 11 April 1996 sampai sekarang meskipun belum dikaruniai anak, mereka tetap bahagia. Mereka pun mengadopsi dua anak yang dinamakan Oscar dan Ava.