Husein Alatas Ngaku Kelebihan Cinta. Untuk Ayu Ting Ting?

Siapa pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting saat ini? Tentu saja sebagian besar dari kita akan menjawab Shaheer Sheikh. Ya beberapa bulan terkahir ini media selalu dipenuhi dengan berita kedekatan dua artis beda negara tersebut. Ayu bahkan dikabarkan sudah jadian dengan sosok Shaheer Sheikh, meski belum mengakuinya secara gamblang. Tapi jangan lupakan satu lagi sosok pria di dekat Ayu Ting Ting. Husein Alatas orangnya.

Husein Alatas tidak cemburu kepada Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, tapi hatinya kelebihan cinta. Untuk siapakah?~wartamigran.com
Husein Alatas hngaku hatinya kelebihan cinta. Untuk siapakah?~wartamigran.com

Pria berkepala botak jebolan ajang pencarian bakat ini, memang sempat dikabarkan dekat dengan sosok Ayu Ting Ting. Bahkan dulu, mereka tak segan untuk menunjukan kemesraan di depan umum. Namun Ayu perlahan menjauhi Husein seiring berita kedekatanya dengan designer Ivan Gunawan dan pesinetron tampan Andi Arsyil Putra. Bahkan belakang, Husein mengurai fakta bahwa dirinya tidak jatuh cinta dengan penyanyi cantik bernama asli, Ayu Rosmalina ini.

Namun baru-baru ini, kedekatan mereka tampak kembali terpampang nyata di depan kamera, Ketika sosok Shaheer pulang ke India, Husein sepertinya kembali menjajaki peluang untuk dekat dengan ibu satu anak ini. Hal ini terlihat saat keduanya berduet dengan mesra saat menyanyikan lagu Geboy Mujair milik Ayu Ting Ting. Saat ditanya wartawan, Husein tampaknya sulit untuk menguraikan apa yang dirasakanya terhadap berita kedekatan Ayu dan Shaheer Sheikh.

Husein hanya mengaku bahwa dia kelebihan cinta, namun entahlah untuk siapa cinta itu dimaksudkan. “Saya kekurangan rambut tapi saya kelebihan cinta” ungkap pria berkepala plontos ini sambil tertawa. Namun apakah dia cemburu melihat Ayu Ting Ting dan Saheer Sheikh yang kini katanya sudah jadian. Entahlah tak bisa menemukan kata yang pas atau ingin menyembunyikan perasaanya, Husein mengaku tak cemburu melihat kedekatan Ayu dan Shaheer.

Dengan jawaban yang ngambang Husein membantah bahwa dia memiliki rasa cemburu kepada pasangan ini. “Saya uhm…kalau cemburu engak lah ga sampai ke arah cemburu. Lebih ke arah apa ya? Saya harap yang terbaik, dia kan yang tahu segalanya. Saya harap yang terbaik untuknya…” ujar Husein yang terkesan menutupi sesuatu. Duh sebenarnya kelebihan cinta di hati Husein untuk siapa sih kalau bukan Ayu Ting Ting?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.