Hyomin T-ara Kembali Solo Maret Ini!

Salah satu anggota T-ara, Hyomin akan kembali mengguncang dunia musik Korea dengan album solo keduanya. Album keduanya tersebut direncanakan akan dirilis pada bulan Maret tahun ini.Hyomin T-ara kembali rilis album solo untuk bulan Maret (foto:kpopstarz.com)

Hyomin T-ara kembali rilis album solo untuk bulan Maret (foto:kpopstarz.com)

Ini merupakan album kedua Hyomin setelah merilis album pertama berjudul ‘Make Up’ yang dirilis pada tahun 2014. MBK Entertainment sendiri mengonfirmasi kembalinya bintangnya tersebut dengan mengungkapkan bahwa Hyomin sedang giat mempersiapkan album solo keduanya yanh dirilis bulan Maret dengan sesi pemotretan untuk album serta video klip yang sedang berjalan untuk penyutingan. Agensinya tersebut juga mengungkapkan bahwa Hyomin ikut serta bersama komposer, sutradara video musik dan fotografer untuk memantapkan albumnya.

Tak hanya itu, tim yang mengomposisi lagu Hyomin adalah tim yang memiliki bakat luar biasa dalam menciptakan lagu seperti Junhyung BEAST, Ryan Jhun pembuat lirik indah terkenal yang juga pernah menulis lagu untuk Red Velvet “Dumb Dumb Dumb”, EXO “Love Me Right” dan SHINee “View”. Hyomin juga turut serta ambil bagian dalam komposisi lagunya.

Untuk video musik akan disutradari oleh Lee Ki Baek yang pernah bekerja sama dengan GD&TOP, Lee Hyori, Epik High, Zico,Jay Park dan Gary.