Hyoyeon: Girls’ Generation Adalah Era Baru Musim Panas Kali Ini

Personel SNSD atau Girls’ Generation, Hyoyeon menyebut grupnya sebagai penanda era baru pada musim panas kali ini. Wanita cantik itu optimistis musim panas ini akan didominasi oleh grupnya yang baru saja merilis karya terbaru mereka. Meluncurkan single terbaru bertajuk Party, Hyoyeon dan kawan-kawanya di Girls’ Generation meyakini musim panas ini akan jadi dominasi mereka.

Hyoyeon yakin SNSD akan meraih kesuksesan pada album terbaru mereka kali ini yang mengusung konsep kecerian musim panas~beautifulsonglyrics.blogspot.com
Hyoyeon yakin SNSD akan meraih kesuksesan ~beautifulsonglyrics.blogspot.com

Keoptimisan ini diungkapkan oleh wanita cantik ini saat melaunching buku terbarunya yang berjudul “Hyo Style” di Espresso Room yang terletak di Seongsu-dong, Seoul. Launching buku ini tak hanya berbicara tentang aneka gaya fashion dan make up yang dituliskan oleh Hyoyeon di buku tersebut. Namun dia juga membahasa mengenai grupnya yang baru saja merilis karya baru untuk musim panas ini.

Membawa keceraian musim panas lewat lagu bertajuk Party ini, Hyoyeon optimis grup yang digawanginya akan berjaya diantara para idol lain yang merilis karya baru di waktu yang bersamaan. Sebagaimana kita tahu SISTAR dan AoA juga merilis karya baru mereka pada musim panas kali ini. “Girls’ Generation akan menandai era baru pada musim panas kali ini” tutur Hyeyeon optimistis.

Kembali ke buku yang di launching-nya baru-baru ini, Hyoyeon mengungkpkan ini barulah permulaan saja. Style dan gayanya tak akan berhenti dan terbatas ketika dia merilis buku ini. Baginya, style dan gayanya akan terus berubah dari waktu dan dia berjanji akan menunjukkan perubahan yang berarti di masa mendatang.

“Style akan selalu berubah seiring dengan perubahan sesuatu, pengalaman dan pemikiran. Gayaku yang sekarang bukanlah yang terakhir. Aku ingin memperlihatkan perubahan dan kemajuan nanti di masa mendatang” tutur wanita ayu ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.