HyunA Tampil Jauh Lebih Berani Di Video Klip “Because I’M The Best” Versi Rating 19+

Nama HyunA memang selalu dikaitkan dengan image seksi. Nyaris di semua penampilannya baik bersama girlgroup 4Minutes, ataupun ketika solo, rapper dengan hits “Red” ini selalu memancarkan aura sensual. Begitupun dalam MV “Because I’M The Best” versi 19 tahun ke atas.

Di MV "Because I'M The Best" versi rating 19+, Hyuna tampi jauh lebih seksi.
Di MV “Because I’M The Best” versi rating 19+, Hyuna tampi jauh lebih seksi.

Musik video “Because I’m The Best” sebelumnya sudah dirilis dua minggu yang lalu dalam versi yang sudah diedit. Video Klip pertama dari album terbaru Hyuna disengajakan tampil tak begitu sensual demi merangkul batas usia lebih banyak

Namun sebagai bukti terima kasih karena MV original meraih angka 7 juta view di Youtube, ia merilis musik video “Because I’m The Best” versi dewasa.

Dengan rating 19+, MV “Because I’M The Best” menampilkan adegan demi adegan dewasa yang dilakoni penyanyi anggota duo Troublemakers tersebut. Hyuna seakan tanpa ragu mengumbar tubuhnya dalam balutan super minim. Belum lagi koreografi tarian yang memiliki unsur gerakan-gerakan erotis.

Diungkap oleh Hyuna, MV “Because I’M TheBest” versi rating 19+ sebenarnya sama dengan versi sebelumnya. Hanya saja, video musik untuk kalangan dewasa tak melalui proses editing untum gerakan-gerakan seksi yang ia lakukan. MV tersebut pun berisi beberapa adegan panas yang tak terdapat di versi original.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.