Hyunseung “B2ST” Tuai Kontroversi Setelah Dicap Tidak Profesional & Malas Oleh Penggemar

Nama Hyunseung sebagai member boyband B2ST memang tidak seterkenal rekan-rekannya yang lain seperti Junhyung ataupun Doojoon. Nama Hyunseung justru meroket setelah duetnya dengan Hyuna “4Minutes” di group Trouble Maker. Namun kali ini, Hyunseung menghadapi kontroversi dan kemarahan fans setelah berkali-kali terlihat malas dan tak profesional di atas panggung. Ada apa?

Sikap member B2ST, Hyunseung menjadi kontroversi
Sikap member B2ST, Hyunseung (kanan) menjadi kontroversi

Sederet penggemar mengungkap bukti-bukti Hyunseung tak menunjukan performa maksimal di atas panggung. Hyunseung diklaim berulang kali terlihat diam dan tak mengikuti koreografi rekan B2ST yang lain. Tak itu saja, Hyunseung pun disinyalir sengaja tak mengikuti jadwal kegiatan B2ST demi kepentingan pribadi.

hyunseong

hyunseung
Hyunseung (mengenakan topi di belakang) nampak tak mengikuti gerakan koreografi B2ST

Kekecewaan fans rupanya sudah berlangsung selama satu tahun terakhir. Tingkah tidak profesional idol yang memulai karir pada 2009 lalu tersebut pun berlangsung tak hanya diatas panggung, namun juga diberbagai acara televisi. Salah satunya ketika Hyunseung terlihat lebih asyik dengan kameranya ketika B2ST tengah diwawancara.

Hyunseung dianggap tak lagi perduli dengan karirnya
Hyunseung dianggap tak lagi perduli dengan karirnya

Beberapa bukti menunjukan member B2ST lain berusaha mengajak Hyunseung untuk terus berpartisipasi, namun tawaran tersebut ditolak oleh mantan member boyband Bigbang tersebut.

“Sangat kecewa padanya saat ini. Bila dia memang tidak ingin berada di group lagi, lebih baik keluar sekarang. Ini hanya akan membuat nama B2ST menjadi jelek,” tulis seorang penggemar.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.