Ibadah Umroh, Mulan Jameela Ungkap Kerinduannya Pada Safeea

Mulan Jameela tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan dirinya untuk menjalankan ibadah umroh. Bertamu ke rumah Allah SWT, Mulan Jameela ditemani oleh kedua anaknya, Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha. Namun, sayang Mulan memang memutuskan untuk tidak ditemani oleh Ahmad Dhani dan putrid kecilnya, Safeea.

Ahmad Dhani sudah minta Mulan tak hiraukan haters
Ahmad Dhani sudah minta Mulan tak hiraukan haters

Meninggalkan putrinya yang masih terbilang belia, membuat Mulan dilanda rasa rindu dan gelisah. Apalagi jika sebelumnya Safeea sempat menangis saat melepas keberangkatan sang ibu di bandara. Tak pelak, melalui akun Path-nya, mantan pasangan duet Maia Estianty ini pun mengungkapkan perasaan rinduknya pada Safeea.

ungkapan kerinduan Mulan Jameela pada Safeea ~ path
ungkapan kerinduan Mulan Jameela pada Safeea ~ path

“Anak yang dua tumbang tidur di perjalanan. Bundanya ngelamunin anak satunya lagi yang di Jakarta. Kangeeeeennnn. Masih ngebayangin suara dia pas nangis tadi di telepon. Ampe ketemu lusa ya sayang,” tulis Mulan sebagai caption.

Berada jauh dari Safeea bagi Mulan bukanlah perkara mudah. Meski sebelumnya ia sempat berbincang dan memberi pengertian pada Safeea soal ibadah umrohnya kali ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.