Ibu Ayu Tingting Doakan Sang Anak Agar Tak Salah Pilih

Jalinan cinta Ayu Tingting dan Shaheer tentunya tak mungkin lepas dari pengamatan sang ibu, Umi Kalsum. Dalam sebuah kesempatan, ibunda Ayu Tingting ini mengungkapkan harapannya pada sang anak, agar tidak salah pilih lagi dalam mencari pasangan. Ibu kandung Ayu Tingting ini juga menyebutkan bahwa dirinya tidak ingin sang anak mengalami prahara rumah tangga yang sama seperti sebelumnya.

Ibu Ayu Tingting Doakan Sang Anak Agar Tak Salah Pilih~instagram.com/ayutingting92
Ibu Ayu Tingting Doakan Sang Anak Agar Tak Salah Pilih~instagram.com/ayutingting92

Sebagai orang tua saya berharap Ayu tidak salah pilih. Makanya sekarang ini kan masih melakukan penjajakan satu sama lain. Ya sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jelang serius harus dipikirkan benar” ujar nenek Bilqis tersebut. Walau jarang bertemu dengan pacar sang anak, ibu Umi mengaku bahwa dirinya pernah beberapa kali bertemu dengan Shaheer saat mengantar sang anak untuk manggung.

Kalau saya enggak sering ketemu. Pernah sih ketemu waktu Ayu latihan sebelum mengisi sebuah acara di televisi. Saat itu dia juga menjadi pengisi acara itu” ujarnya. Lebih lanjut ibu Umi sendiri mengharapkan bahwa kedepannya sang anak tidak lagi mengalami kejadian buruk dalam rumah tangganya seperti dahulu. Ia juga menuturkan bahwa siapapun calon suami Ayu Tingting harus menerima kehadiran Bilqis, anak semata wayang Ayu Tingting, “Ya kalau mau menikahi Ayu, harus mau menerima kehadiran Bilqis” lanjutnya.

Saat ini, Ayu dan Shaheer sendiri sedang menjalani LDR alias hubungan jarak jauh, dikarenakan Shaheer yang tengah menjalani proses syuting di negara asalnya, India. Walau begitu, Ayu nampaknya berusaha menghilangkan rasa galaunya dengan fokus terhadap pekerjaannya sebagai pengisi acara-acara tv. Selain itu, Ayu dan Shaheer juga sempat diramalkan akan menikah pada pertengahan tahun depan oleh seorang pakar sipirtual. Hal ini tentunya sangat diharapkan oleh para fans yang telah lama menginginkan keduanya agar segera menikah.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.