Ibu Egi John Ajukan Syarat Jika Marshanda Ingin Menikah Dengan Putranya

Ibunda Egi John, Rina Fuziah mengajukan syarat khusus bagi Marshanda jika ingin menikah dengan putra kesayanganya tersebut. Sarat tersebut adalah Marshanda musti sembuh dulu dari bipolar yang diidapnya kini. Rina Rupanya tahu mengenai kondisi kejiawaan Marshanda yang kerap labil akibat bipolar yang di deritanya.

Jika ingin menikah, ini syarat yang diajukan ibu Egi John pada Marshanda sebelum serius dengan putra tercintanya~instagram.com/marshanda99/
Jika ingin menikah, ini syarat yang diajukan ibu Egi John pada Marshanda ~instagram.com/marshanda99/

Mengetahui tentang kondisi jiwa Marshanda, ibunda Egi John berharap agar ibu satu anak tersebut bisa sembuh dulu dari bipolar yang tengah diidapnya, sebelum serius dengan putranya. Rina pun optimis bahwa semua penyakit ada obatnya termasuk bipolar yang di idap mantan artis cilik tersebut.

Karena itu sembuh dari bipolar yang di idapnya adalah syarat yang diajukan oleh Rina jika Marshanda memang benar ingin menikah dengan Egi John putranya. “Nah itu sudah pasti pertimbangan ya (bipolar). Karena saya percaya semua penyakit pasti ada obatnya. Saya sangat berharap Marshanda sembuh. Saya mendoakan,” ujarnya saat awak media menjumpai wnaita berhijab ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Rina pun mengurai pengharapan tersendiri atas hubungan yang terjalin antara putranya dengan mantan istri Ben Ksyafani tersebut. Bagi Rina, sebagai dua orang yang pernah gagal berumah tangga, dia berharap Egi dan Marshanda bisa saling melengkapi, tidak egois dan juga rukun-rukun saja.

Rina sangat berharap apa yang terjadi baik pada putranya dan Marshanda dulu tak terulang lagi jika keduanya benar ingin serius dan menikah. “Semoga saja mereka bisa saling melengkapi, menutupi dan memperbaiki. Rukun-rukun saja saling mengalah. Karena sudah nggak bisa egois kayak dulu lagi. Kalau bahagia buat Egi dan Marshanda apa boleh buat, saya menuruti saja,”tutur Rina mengurai harapanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.