Ibu Egi John Larang Marshanda Berhijab Lagi Jika Hanya Karena Putranya

Ibunda Egi John ternyata melarang Marshanda mengenakan hijab lagi jika itu hanya karena putranya saja. Bagi sang ibunda, jika Chacha ingin berhijab lagi itu harus datang dari dirinya sendiri dan bukan karena dia berpacaran dengan Egi John. Hal ini diungkapkan oleh ibu Egi John saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu.

Ibu Egi John melarang Marshanda mengenakan hijab lagi jika hanya karena putranya dan bukan datang dari hatinya sendiri~www.akulebay.com
Marshanda siap kenakan hijab lagi jika diminta Egi John~www.akulebay.com

Ibunda Egi John, Rina Fuziah mengungkapkan bahwa Marshanda pernah mengutarakan kesiapanya berhijab jika sang kekasih memintanya. Hal ini juga sempat dibicarakan oleh mantan istri dari Ben Kasyafani kepada Rina beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Marshanda bilang dirinya siap berhijab jika Egi John memintanya mengenakan penutup urat itu kembali.

Namun Rina melarang Chacha melakukan hal itu. Rina tak ingin Chcha kembali mengenakan hijab hanya karena berpacaran dengan Egi John dan bukan datang dari hatinya sendiri. Rina Khawatir suatu saat Chacha akan membuka hijabnya lagi yang kembali akan menimbulkan omongan nyinyir dari masyarakat yang melihatnya.

“Waktu itu dia sempat bilang ke saya, ‘Bu kalau Egi bilang saya harus pakai jilbab lagi, saya mau’. Saya bilang, ‘jangan kalau nggak dari hati malah karena Egi. Nanti dibuka lagi. Nanti malah jadi omongan orang. Nggak apa-apa (tidak berhijab) yang penting hati’,” tutur wanita setengah baya ini.

Meski mengaku tak masalah putranya pacaran dengan Marshanda, namun Rina meminta keduanya agar tak terburu-buru untuk menikah lagi. Apalagi keduanya juga pernah gagal berumah tangga dan akhirnya bercerai. Ibu Egi John lantas meminta keduanya untuk menjalani dulu hubungan yang tengah dirajut bersama Marshanda.

“Semua orang tua pasti khawatir ya. Apalagi kan, keduanya ada masalah (perceraian). Ya kalau saya, maunya jangan ada masalah. Yang saya khawatirkan cuma takut kejadian lagi. Jalani dulu aja. Kalau emang cocok ya sudah. Sekarang jalani dulu, mengenal satu sama lain,” papar Rina kemudian

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.