Dituduh Jadi Dalang di Balik Haters Ayu Ting-ting, Ibu Nagita Slavina Dibela Netizen

Penggemar Ayu Ting-ting dikenal fanatik dan militant di media sosial. Tak main-main, fans Ayu atau yang lebih sering disebut Bala-bala Jaer tersebut bahkan terbilang sering menghujat balik mereka yang mengganggu sang idola. Tak cukup sampai di situ, fans fanatik Ayu pernah mengejek bentuk fisik Nagita Slavina dan kini giliran ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia, yang jadi “korban”.

(baca juga: Netizen Gusar, Rieta Amilia Makan Bersama Keluarga Tanpa Raffi Ahmad)

Nagita Slavina – Rieta Amilia – Marsha Tengker

Wanita yang akrab disapa Mama Rieta tersebut ramai dipojokkan oleh penggemar Ayu yang menuding dirinya sebagai dalang dibalik munculnya sejumlah akun haters Ayu. Dugaan itu muncul setelah salah satu pendukung Nagita alias Gigi berniat mengirim pesan langsung ke Mama Rieta untuk meminta sumbangan bagi bala-bala jaer. “Ngapain nyari mirror? Di rumah nggak ada? Atau eke dm min mamriet biar dikirimin lemari baju yang cerminnya 15 meter?,” tanya salah seoran netizen. Gara-gara hal tersebutlah, pendukung Ayu langsung menaruh curiga pada ibunda Nagita.

Sebenernya youngmin males bgt nanggepin nenek2 uzur kaya @tampanghatersgigi tapi gimana lagi yaa dia dr kemaren koar2 bilang youngmin fitnah junjungannya keluarga suci tanpa cela. Gini loh nek, kemaren @3koprasetyo bilang klo dia mau DM mama rieta minta sumbangan buat balajaer . Otomatis nih ya,,mama rieta deket sama hatersnya ayu. Kan bilang sampai DMan. Tandanya deket dong. Salahnya dimana klo youngmin bilang apa yg di balik akun haters adalh mama rieta?? Ini bukan fitnah melainkan hasil dr pernyataan yg di lontarkan sekutumu. Coba yg lengkap dong SS nya jgn sepotong. Disitu youngmin juga bilang bakal nyelidikin kebenarannya apakah eko bener2 deket atau hanya ngaku2 Jangan suka memanipulasi berita nek. Gak baik !! Kasi berita yg lengkap. Klo cuma sepotong ya pantes lah piaraanmu pada mikir youngmin fitnah. Pdhl itu hasil dr omongan sekutumu tersayang,” serang balik akun dengan username haters_tandingan itu.

(baca juga: Tak Ikut Kondangan Bareng, Raffi Ahmad Takut Ketemu Ibu dan Adik Nagita Slavina?)

Seolah ingin mempertegas, netizen lain langsung mengkritik pendukung Ayu. Menurut mereka, ibu Nagita pastinya terlalu sibuk untuk berurusan dengan para penggemar fanatik. “Dia pikir mama rita pengangguran kyk dia kalii ya aduhh gob** bgt si youngmin.. kalo gue bilang gue mau DM obama berati yg ada di balik akun gue juga bisa jd dia bilang Obama kalii yakss.. ngakakkk,” sindir netizen.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.