Ibu Ini Pukul Anaknya Saat Nonton Konser One Direction!

Terlepas dari masalah yang tengah dihadapi oleh boy band One Direction belakangan ini, sebuah berita mengejutkan datang dari penggemar boy band beranggotakan 4 cowok tampan pelantun ‘Eveything About You’ ini. Pasalnya, salah seorang fans boy band itu menerima perlakuan kasar dari sang ibu, saat sedang menonton konser mereka yang diadakan di stadion Wimbley, London. Pada saat itu, One Direction memang tengah menggelar konser yang telah ditunggu-tunggu oleh gadis remaja kota tersebut.

Salah seorang fans One Direction di pukuli oleh sang ibu saat menonton konser~dailymail.co.uk
Salah seorang fans One Direction di pukuli oleh sang ibu saat menonton konser~dailymail.co.uk

Dilansir dari dailymail, sang ibu telah menampar dan menarik anaknya yang berumur 8 tahun tersebut ketika One Direction sedang membawakan sebuah lagu. Ibu dan anak tersebut rupanya seorang fans yang datang dari jauh, hanya untuk melihat penampilan Harry Style cs diatas panggung secara live. Lebih lanjut, ibu dan anak tersebut juga ternyata terlambat menghadiri konser One Direction, dan harus melewatkan beberapa lagu diawal pertunjukkan.

Diceritakan secara langsung oleh sang ibu yang tidak ingin namanya disebut, pada awalnya, anak perempuannya itu tidak melakukan hal-hal yang berlebihan ketika tiba ditempat konser. Namun, setelah masuk kedalam venue secara tergesa-gesa, sang anak tiba-tiba menjadi histeris dan cukup liar. Anak gadis ibu tersebut kemudian mencoba menerobos kerumunan fans yang sudah memenuhi setiap sudut stadion itu. Merasa khawatir, sang ibu mencoba meneriaki anaknya agar tidak pergi terlalu jauh, mungkin karena tak mendengarnya, sang anak masih terus saja merangsek maju kedepan. Sang ibu akhirnya mengambil tindakan dengan mengejar anak perempuannya itu, lalu menarik serta menamparnya.

Entah karena merasa bersalah atau panik karena tak bisa mengontrol anaknya, ibu tersebut akhirnya memanggil penjaga untuk membantu menenangkan sang anak, yang menurut pemaparannya, menjadi tidak terkontrol dan sangat liar. Dalam keterangannya, ibu itu mengatakan, sebenarnya anak gadisnya itu bukanlah anak yang tidak menurut, tapi mungkin karena pengaruh rasa senangnya yang tinggi dia menjadi susah mengontrol dirinya sendiri, lanjut sang ibu berumur 32 tahun tersebut.

Kejadian itu sendiri terjadi pada Juni tahun lalu, namun kasus hukumnya baru diputuskan saat ini, 4 April 2015. Sang ibu harus dikenakan hukuman 150 jam pelayanan kepada masyarakat, serta berada dalam masa pengawasan selama 18 bulan. Dari kejadian ini, tentunya kita bisa mengambil hikmah untuk selalu mawas diri, dan tidak berlebihan dalam menanggapi sesuatu.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.