Ibu Kristen Stewart Restui Sang Anak Pacaran Dengan Sesama Wanita

Kisah kedekatan Kristen Stewart dan sang asisten pribadi, Alicia Cargile, tak dipungkiri menarik rasa penasaran publik mengenai reaksi orang-orang terdekat Kristen. Ibunda dari Kristen sendiri rupanya jadi salah satu pihak yang ditunggu untuk buka suara perihal hubungan sang anak dan teman wanitanya tersebut. Seakan ingin menjawab rasa penasaran publik, baru-baru ini, ibu dari Kristen sendiri akhirnya angkat bicara perihal hubungan anak perempuannya tersebut dengan asisten pribadinya.

Ibu Kristen Stewart Restui Sang Anak Pacaran Dengan Sesama Wanita ~ tabloidbintang.com
Ibu Kristen Stewart Restui Sang Anak Pacaran Dengan Sesama Wanita ~ tabloidbintang.com

Ibu kandung dari Kristen Stewart, Jules Mann-Stewart baru baru ini memberikan komentarnya mengenai hubungan Kristen dan juga Alicia yang belakangan ini ramai jadi perbincangan publik. Dalam penuturannya, ibu kandung pemeran Bella dalam film ‘Twilight’ ini rupanya membenarkan sekaligus merestui hubungan sang anak bersama pacar wanitanya saat ini.

Dia bahagia. Dia putri saya. Saya hanya ibunya jadi dia tahu saya akan menerima pilihannya. Saya sudah bertemu dengan pacar baru wanita Kristen, saya menyukainya. Jadi apa alasan untuk tidak menerimanya? Dia wanita yang baik” ujar ibunda Kristen saat dilansir dari The Mirror. Lebih lanjut, ibunda dari Kristen juga berujar bahwa dirinya begitu ‘terbuka’ dengan siapapun, perihal jati diri maupun pasangan.

Saya menerima jika anak saya mencintai pria dan wanita, dalam dunia saya tidak masalah menjadi dirimu sendiri. Kita semua memilih dengan siapa saja berteman, jadi seharusnya kita juga bebas untuk memilih pasangan kita” imbuh wanita yang kerap disapa Jules ini. Lepas dari hal tersebut, belakangan ini, Bella dan Alicia sendiri makin sering terlihat menghabiskan waktu bersama, dikala tidak disibukkan pekerjaan masing-masing.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...