Ibunda Ashanty Meninggal, Ussy Ucapkan Belasungkawa

Kabar duka datang dari keluarga Ashanty. Ibunda dari istri Anang Hermansyah tersebut dikabarkan telah meninggal dunia.

Netizen secara luas mengetahui kabar duka ini lewat akun instagram Ussy Sulistiawaty. Lewat akun instagramnya, rekan sesama artis Ashanty tersebut menuliskan ucapan bela sungkawa.

“Dear bundo ash, turut berduka cita yg sedalam2nya atas meninggal mama tercinta, smoga beliau diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, khusnul khotimah, aminnnnn…yg tabah ya bunda sayaang”

ibunda_ashanty_meninggal

Postingan Ussy tersebut lantas memancing komentar dari para netizen. Banyak di antara mereka juga ikut menyumbang doa bagi ibunda Ashanty.

Cahaya_empat: “Innalillahiwainnailaihirojiun.. Mudah”an di lapangkan dlm kubur dan di ampuni segala dosa”nya amin…”

Rb_taufan: “Mudah mudahan Allah Dwt memberikan tempat yg terbaik di surga Nya, amin.”

Bilal_nur15: “Turut berduka cita yang sedalam2nya utk @ashanty_ash atas meninggalny ibunda tercinta…smoga diberikan tempat terbaik untuk almarhum ibundanya amiiin.”

Dikutip Beranda dari Tribun, Ratu Farida Hanum meninggal dunia pada hari Minggu (6/11/2016) sore, sekitar pukul 16.30 WIB di usia 72 tahun.

Menurut keterangan dari pihak Ashanty, ibu Ratu Farida Hanum meninggal di apartemen miliknya di kawasan Fatmawati setelah terjatuh saat berada di kamar mandi. Menurut Vida, wakil dari pihak manajemen Ashanty, nyawa Ratu Farida Hanum sudah tiada sejak di rumah.

Namun pihak keluarga tetap ingin memastikan kondisi almarhum ke rumah sakit. “Meninggalnya di rumah, jatuh di kamar mandi terus dibawa ke rumah sakit. Sekarang jenazah sudah ada di rumah bunda di daerah Cinere,” ucap Vida seperti dilansir Beranda dari Tribun.

Turut berduka Ashanty, semoga amal ibadah ibunda tercinta diterima serta diberi tempat di sisi-Nya. Amin.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.