Ibunda Bantu Polisi Tangkap Eza Gionino

Eza Gionino alias EG berhasil diringkus oleh petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan di rumahnya yakni Komplek Perumahan Country, Cibubur, Jakarta Timur. Saat Eza ditangkap, Ibu dari Eza yakni Ruch Gaya melihat kejadian penangkapan anaknya oleh petugas kepolisian. Tak hanya Ibunya, saudara dari aktor tampan tersebut pun ikut serta melihat proses penggerebekan tersebut.

Ibunda Bantu Polisi Tangkap Eza Gionino - inagist.com
Ibunda Bantu Polisi Tangkap Eza Gionino – inagist.com

Menurut keterangan Wakapolres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Surawan, Eza mengaku telah memakain barang haram tersebut sudah 6 bulan dan baik Ibu maupun saudaranya tidak mengetahui jika artis berinisial EG tersebut memakai narkoba.

“Saat di tangkap, ada ibunya dan adiknya kok. Keluarga mengaku tidak tahu kalau EG ini pakai narkoba sudah 6 bulan,” ujar Surawan di depan awak media.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan tersebut juga menjelaskan kronologi penangkapan Eza. Saat Eza akan di tangkap, pihak keluarga sangat kooperatif dengan tidak menghalangi bahkan membantu para petugas kepolisian unutk menggerebek mantan dari Ardina Rasti tersebut.

“Ibunya yang membukakan pintu kamarnya, karena tertutup. Lalu, kita yang menangkapnya. Keluarganya kooperatif,” papar Surawan.

Artis sinetron dan FTV Eza Gionino (EG) diciduk oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena tertangkap basah mengonsumsi barang haram narkoba. EG begitu inisial namanya, ditangkap oleh pihak kepolisian pada hari Sabtu (1 Agustus 2015) pukul 00.30 WIB di kediamannya di kawasan kawasan Cibubur Country, Bogor.