Ibunda Beri Lampu Hijau Dea ‘Imut’ Annisa Pacaran

Masih ingatkan Anda dengan artis cilik yang bernama Dea Imut? Artis cilik yang kini telah beranjak dewasa tersebut mengubah namanya menjadi Dea Annisa seiring dengan karirnya yang tidak lagi berperan menjadi anak kecil. Kini Dea tak hanya sering berperan sebagai seorang yang dewasa namun juga berani menjalin hubungan serius dengan seorang cowok. Benarkah?

Ibunda Beri Lampu Hijau Dea 'Imut' Annisa Pacaran - tribunnews.com
Ibunda Beri Lampu Hijau Dea ‘Imut’ Annisa Pacaran – tribunnews.com

Hal ini dibuktikan dengan lampu hijau yang diberikan oleh sang Ibunda untuknya dalam urusan jalinan asmara dengan teman prianya tersebut.

“Mungkin kalau pas aku masih SMP sering diikuti sama mama, tapi sekarang enggak. Mama cuma perlu tahu aku sama siapa dan di mana,” ujar Dea Annisa.

Sang Ibunda pun telah memberikan kebebasan untuk dirinya, bahkan telah mengenal dengan Bhakti (nama pacar Dea Annisa) yang sudah dipacari satu tahun terakhir.

“Mama ngasih kebebasan. Mama juga sudah kenal sama Bhakti (pria yang sudah dipacari Dea selama hampir setahun). Jadi kalau aku ada apa-apa, mama tahu harus hubungi siapa. Mama selalu dukung apapun yang terbaik buat aku,” pungkas Dea.