Ibunda Egi John Siap Melamarkan Marshanda Untuk Putranya

Ibunda pesinetron tampan, Egi John ternyata siap melamar artis cantik Marshanda untuk putranya asalkan keduanya serius dan yakin dengan hubungan yang mereka jalani kini. Ibunda Egi yang memang mengenal sosok Marshanda dari kecil mengaku menyerahkan segala keputusan ditangan putranya tersebut. Ini karena baik Egi John dan Marshanda sendiri sama-sama sudah dewasa.

Ibu Egi John Siap melamar Marshanda untuk putranya asal keduanya serius dan siap untuk berumah tangga kembali~https://instagram.com/marshanda99/
Ibu Egi John Siap melamar Marshanda untuk putranya asal keduanya serius ~instagram.com/marshanda99/

Ibu Egi John juga mendengar selentingan bahwa Ryanti Sofyan, ibu Marshanda belum memberikan restu sepenuhnya bagi hubungan pasangan ini. Namun menurut wanita berhijab ini, asalkan putranya sudah siap dan juga serius menjalin hubungan dengan Marshanda, tak ada salahnya untuk meresmikan hubungan pasangan ini dan juga untuk menepis fitnah yang mungkin ada.

“Keluarga Caca? Ga tahu ya belum ketemu mamanya Caca lagi. Walau kenal belum ketemu lagi sejak yah 2007 kayanya. Ya kalau saya sih anaknya sudah serius, udah kelihatanya gimana, ya kita harus ketemu keluarganya. Ya saya sih terserah. Karena kalau nantikan resmi kan enak kan?” tutur ibu Egi John.

Sosok Marshanda sendiri sudah tak asing lagi bagi ibu Egi John ini. Di mata ibunda Egi John, Marshanda adalah anak yang manis dan santun. Hal ini cukup beralasan sebab Egi John dan Marshanda adalah kawan semenjak kecil. Karena itu, ibu Egi John pun memberikan lampu hijau pada hubungan sang putra dengan janda satu orang anak ini.

“Saya kenalnya kan udah dari dulu, dari kecil yahh setahu saya tuh saya tahunya anak manis, ya santun” tuturnya, Egi John pun ternyata telah membawa Marshanda ke rumah orang tuanya untuk bertemu dengan ang ibunda. Ibu Egi John bahkan sempat menghabiskan waktu bersama untuk nonton bareng Marshanda. “Udah diajak, udah dua kali ke sini. Ya nonton bareng lah, udah ketemu dia” tutur Ibunda Egi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.