Ibunda Raffi Ahmad Benarkan Putranya Bertemu Ayu Ting-ting Di Apartement

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting kembali memanas belakangan ini.  Foto tiket pesawat, rekening telepon, mobil baru, hingga yang terbaru, penggerebekan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting di sebuah apartemen di kawasan Sudirman oleh adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, pun menjadi kabar yang tengah hangat diperbincangkan publik.

Ibunda Raffi Ahmad Benarkan Putranya Bertemu Ayu Ting-ting Di Apartement ~ instagram.com
Ibunda Raffi Ahmad Benarkan Putranya Bertemu Ayu Ting-ting Di Apartement ~ instagram.com

Seolah kompak, baik Raffi maupun Ayu sama-sama idak pernah bicara panjang lebar soal kabar miring yang melibatkan diri mereka. Namun, fakta baru kini mencuat: ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, membenarkan pertemuan Raffi dan Ayu di apartemen. Melalui sebuah tayangan infotainment, Amy Qanita menceritakan kronologi kejadian.

“Karena mereka kan memang dekat, sudah sering ketemu-lah satu pekerjaan,” ungkap Amy mengawali pernyataannya. “Dia (Ayu Ting Ting) bilang, ‘gue ingin ketemu, kalau bisa juga gue ingin ketemu sama Gigi’. Raffi waktu itu habis naik motor, terus (menirukan pernyataan Raffi Ahmad) ‘ya sudah kalau lu mau ketemu ya jemput gue di sini, nanti kita ke apartemen’,” ungkap sambung Amy.

“‘Ya sudah gue habis pakai motor, motornya dipakai orang, terus kita ke apartemen.’ Ya sudah, jadi Raffi sama Ayu ya ke apartemen,” jelas Amy Qanita menceritakan kejadian yang menghebohkan publik tersebut. Sayang, pernyataan Amy Qanita berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan Raffi Ahmad. Raffi justru menjelaskan bahwa pada malam yang sama ia tengah melakukan proses syuting hingga dini hari dan ditemani pula oleh sang istri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.