Ibunda Raffi Ahmad Ikhlas Cucunya Dirawat Keluarga Nagita Slavina

Sejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki momongan yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad, semua orang turut berbahagia termasuk ibunda Raffi, Amy Qanita. Berstatus sebagai nenek, Amy mengaku jarang sekali bertemu dengan putra pertama Raffi.

Ibu Raffi Rela Jika Cucunya Dirawat Keluarga Nagita
Ibu Raffi Rela Jika Cucunya Dirawat Keluarga Nagita

Hal itu karena Rafathar sering diasuh oleh keluarga Nagita. Ia mengaku ikhlas jika cucunya dirawat oleh keluarga Nagita. “Saya kadang-kadang aja ketemu Rafathar. Memang cucu laki-laki lebih deketnya ke mertua,” ungkap Amy

Meski tak bisa bersama Rafathar, Amy tak merasa sedih. Karena sebelumnya Amy sudah memiliki cucu pertama yang dilahirkan oleh Nisya, adik Raffi.

“Sedih? Ya nggak lah. Ini masih bayi sekali. Soalnya kan ini cucu pertama buat mama-nya Gigi, jadi pasti excited banget makanya saya biarin aja. Kan saya juga udah punya tiga cucu (dari Nisya Ahmad),” papar Amy

Tetapi, Amy berjanji jika anak Raffi dan Nagita sudah besar dirinya akan meluangkan waktu untuk bertemu dan bermain dengan Rafathar. “Nanti kalau udah gedean dikit baru saya bawa-bawa,” tutup Amy.

Raffi dan Nagita kini tinggal di apartemen bersama sang buah hati, dan mama Nagita, Rita Amilia. Namun, Raffi yang berprofesi sebagai publik figur jarang di apartemen lantaran sibuknya kegiatan mengisi acara di beberapa program televisi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing