Ibunda Rekam Video Nagita Saat Proses Melahirkan

Berkeinginan lahiran secara normal, tapi pada Sabtu (15/08/2015), Nagita Slavina alias Gigi justru melahirkan sang buah hati Rafathar Malik Ahmad melalui operasi caesar. Istri Raffi Ahmad ini pun berbagi cerita kepada wartawan tentang proses persalinannya di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Nagita Slavina Ungkap Perasaannya Jelang Melahirkan
Nagita Slavina Ungkap Perasaannya Jelang Melahirkan

“Perasaannya subuh pecah ketuban, suster sudah kasak-kusuk tapi nggak ngomong karena sudah kesakitan jadi nggak ngomong. Dokter datang nggak pakai kompromi harus caesar. Satu aku takut operasi, saat itu doketr bilang bayinya harus dikeluarkan. Kontraksinya sudah sudah seharian, sudah ngerasa sedih. Doketr keluar aku nangis, Alhamdulillah keluarga sudah kasih support,” ungkap Nagita

Selama masuk ke Rumah Sakit jelang melahirkan, Raffi pun setia menemani Nagita. Bahkan, Raffi yang selalu mendukung istrinya agar kuat melahirkan sang buah hati.

“Saya sendiri (waktu tahu caesar), dari awal mau ngomong normal apa caesar saya dukung. Pokoknya mau caesar atau normal saya tetap nememani,” tuturnya.

Jelang anaknya lahir dari rahim sang ibu, ibunda Nagita, Rieta pun mengambil momen bahagia itu dengan merekamnya sebagai video.

“Yang videoin mama Rieta, mama Rieta tuh jijian sama darah tapi pas syuting selama proses persalinan malah mama Rieta. Pas dikeluarin mama Rieta yang syuting buat dokumen pribadinya, akunya juga suami pas dokter harus bilang caesar ya sudah,” imbuh Raffi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing