Ibunda Tak Tahu dan Kaget Eza Gionino Ditangkap Karena Narkoba

Kasus narkoba kembali menyeret salah satu artis dunia hiburan tanah air. EG alias Eza Gionino harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran tertangkap basah memiliki barang haram tersebut yakni jenis sabu-sabu.

Ibunda Tak Tahu dan Kaget Eza Gionino Ditangkap Karena Narkoba - nyata.co.id
Ibunda Tak Tahu dan Kaget Eza Gionino Ditangkap Karena Narkoba – nyata.co.id

Saat disambangi di kediamannya, tampak Ibu kandung dari Eza yang bernama Ruch Gaya terlihat di kediamannya tersebut. Sang Ibunda terlihat berada di balik pintu dan sempat menyapa para awak media yang menunggu di luar rumah.

“Saya ibunya,” ucap wanita paruh baya tersebut yang diyakni adalah Ibu dari Eza Gionino.

Tetapi ketika para wak media menanyai tentang penangkapan anaknya tersebut, Ibunda Eza itu pun tampak terlihat kaget. Ia mengaku tak mengetahui perihal mengenai kasus yang kembali menjerat anaknya tersebut.

“Saya nggak tahu,” ucap Ibunda Eza.

Tetapi keterangan berbeda didapatkan dari pihak kepolisian yang menyatakan bahwa artis berinisial EG tersebut ditangkap di rumahnya dan ketika proses penangkapan terlihat Ibu dan kakak dari Eza.

“Keluarga cukup kaget, hanya ada ibu dan kakaknya saja. Belum didampingi kuasa hukum. Keluarga sudah menjenguk. Baru keluarga,” ujar pihak kepolisian.

Artis FTV Eza Gionino (EG) diciduk oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena tertangkap basah mengonsumsi barang haram narkoba. EG begitu inisial namanya, ditangkap oleh pihak kepolisian pada hari Sabtu (1 Agustus 2015) ukul 00.30 WIB di kawasan kawasan Cibubur Country, Bogor.