Ibunda Vicky Prasetyo Sebut Cynthiara Alona Seperti Kacung Putranya

Saling lapor dan perang statement kini tengah terjadi secara sengit diantara artis Cynthiara Alona dan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah. Setelah sempat beradu argument serta saling cela dalam acara yang dipadu oleh Feni Rose, kini masalah tersebut merembet ke arah hukum.

Ibunda Vicky Prasetyo sebut Cynthiara Alona layaknya kacung bagi putranya karena mau disuruh ini itu~liputan6.com
Ibunda Vicky Prasetyo sebut Cynthiara Alona kacung putranya ~liputan6.com

Ini karena ucapan Emma Fauziah yang terkesan kasar dan menyinggung perasaan artis Cynthiara Alona. Yang bersangkutan konon menghina Cynthiara Alona sebagai anak setan saat dipertemukan dalam acara Rumpi No Secret beberapa waktu yang lalu. Mungkin karena dikuasai emosi dan amarah, Emma lantas melontarkan ucapan yang kurang enak didengar tersebut.

Cynthiara Alona lansung naik pitam begitu mendengar ucapan dari ibunda si kontroversi hati ini. Wanita yang sempat disebut terlibat dalam kasus prostitusi artis inipun akhirnya membawa masalah ini ke ranah hukum. Cynthiara Alona melaporkan ibunda Vicky Praseyo kepada pihak yang berwajib karena menyebutnya sebagai anak setan yang menurutnya telah menghina dan melukai perasaanya.

“Saat itu acara live ya. Saya dibilang anak iblis, pakai dukun (oleh ibunda Vicky Prasetyo). Mama saya biar orang kampung pun dihormati di sana. Anaknya jadi artis kok dihina. Mama kurang terima dengan itu,” papar Cynthiara Alona saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin kemarin.

Namun bukanya takut atas ancaman Cynthiara Alona, Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo ini bahkan kembali melontarkan kata-kata yang tak kalah pedas saat jadi bintang tamu di acara yang sama. Saat sesi Fitnah atau Fakta diacara Rumpi No Secret, Emma terang-terangan menyebut Cynthiara Alona layaknya kacung bagi putranya.

“Waktu itukan Alona kacungnya Vicky. Dia kan sering mengunjungi Vicky, dateng ke penjara, suruh ini itu mau, itukan namanya kan kacung. Ya mungkin tempo hari infotainment media ngejar Vicky. Karena dia disuruh nganter surat ke si A mau. Maksudnya apa? kita kan ga kenal banget ” papar ibunda Vicky Prasetyo.

Sepertinya, konflik dan perang statement akan terus terjadi diantara Cynthiara Alona dan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah. Dan entah apa lagi yang akan terjadi diantara keduanya pasca adu argument dan statement ini semakin memanas saja.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.