“Ice Cream Cake” Antarkan Red Velvet Raih Prestasi Membanggakan

Tahun ini agaknya menjadi tahun keberuntungan untuk girl band, Red Velvet. Bagaimana tidak, girl band yang digawangi oleh Irene, Wendy, Joy, Seulgi dan Yeri ini sukses meraih kepopuleran tak hanya di Korea Selatan tapi juga diseluruh dunia. Tak hanya itu Red Velvet juga berhasil menorehkan banyak sekali prestasi gemilang dan cemerlang di tahun 2015 ini.

Red Velvet dengan Lagu Ice Cream Cake mereka
Red Velvet dengan Lagu Ice Cream Cake mereka berhasil raih prestasi gemilang~seoulbeats.com

Salah satunya adalah lagu Ice Cream Cake dari mini album pertama mereka. Ice Cream Cake tak hanya enak didengar dan langsung akrab ditelinga para pencinta Kpop di seluruh dunia. Namun beragam prestasi dan penghargaan membanggakan, juga didapatkan oleh Red Velvet dikarenakan lagu dari mini album yang bertajuk sama dengan single ear catching tersebut.

Melalui lagu ini pula, Red Velvet menerima penghargaan pertama mereka di KBS “Music Bank” pada 27 maret 2015 yang lalu. Tak hanya itu saja, mereka juga berhasil memasukan lagu ini dalam tangga lagu dunia, Billboard. Kabarnya, lagu Ice Cream Cake milik Red Velvet ini bertengger di posisi nomor dua dalam tangga lagu Billboard’s World Albums. Tak cukup sampai disitu, lagu Red Velvet ini ternyata masuk pula dalam tangga lagu Heatseeker Albums di posisi nomor 24.

Ice Cream Cake tak hanya disitu saja mengukir prestasi untuk Red Velvet. Ice Cream Cake juga betengger di posis ke-3 Billboard’s World Digital Songs chart. Tak tanggung-tanggung, Red Velvet juga memasukan single kedua mereka “Automtic” pada posisi ke-9 di tangga lagu yang sama. Dan masih banyak lagi prestasi gemilang yang dipersembahkan oleh ke lima gadis manis dan cantik ini.

Red Velvet juga telah meraih penghargaan New Artist Award di ajang Golden Disk Awards dan Seoul Music Awards sejak memulai debut mereka pada Agustus tahun lalu. Selain itu, musik video Ice Cream Cake juga menduduki puncak YouTube’s K-pop music video chart. Merekapun kini telah mulai mempersiapkan diri untuk memulai tur di berbagai belahan dunia. Salah satunya dalam waktu dekat ini di Filipina bersama artis-artis S.M Entertainment lainnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.