Iceu Wong Meninggal Karena Idap Kanker Payudara

Di tengah suka cita perayaan hari raya umat Islam Idul Fitri, berita duka datang dari dunia hiburan tanah air. Yak, Iceu Wong yang merupakan penyanyi dangdut yang melantunkan lagu ‘Pacar 5 Langkah’, tadi pagi menghembuskan nafas terakhirnya. Iceu Wong meninggal karena mengidap panyakit serius yaitu kanker payudara.

Iceu Wong Meninggal Karena Idap Kanker Payudara - bintang.com
Iceu Wong Meninggal Karena Idap Kanker Payudara – bintang.com

Suami dari Iceu Wong, Gesit, mengungkapkan bahwa istrinya telah dua tahun mengidap penyakit serius tersebut, “Sudah dua tahun belakangan, Iceu sakit kanker payudara,” jelas sang suami dengan raut wajah sedih.

Gesit juga mengungkapkan bahwa selama dua tahun tersebut, iceu juga telah menjalani perawatan dan kemoterapi. Bahkan salah satu payudara Iceu pun telah diangkat agar penyakit kankern payudara yang mengiggapi tubuhnya tak semakin memburuk. Namun kehendak berkata lain, Iceu dipanggil yang maha kuasa karena penyakit yang tekah dideritanya tersebut.

“Ya, namanya sudah jalan-Nya yah. Jam 12 tadi malam, istrinya saya kritis,” ujar Gesit dengan terisak-isak.

Iceu Wong merupakan penyanyi dangdut yang melantunkan lagu yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia yakni ‘Pacar 5 Langkah’. Wanita yang lahir di kota kembang Bandung tersebut lahir pada 29 Agustus 1984. Iceu yang meninggal di usia 30 tahun tersebut meninggalkan suami dan seorang putri yang masih berusia 5 tahun.