Idamkan Pria Agamis, Syahrini Ga Masalah Terlambat Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini mengaku tak masalah jika dirinya harus terlambat menikah. Syahrini sendiri memiliki tipe pria idaman yang cukup agamis, meski kini dirinya dikabarkan pacaran dengan pria bule yang berbeda keyakinan darinya.

Penyanyi cantik sensasional Syahrini ungkap alasan mengapa belum kenalkan pacar baru ke publik~liputan6.com
Idamkan Pria Agamis, Syahrini Ga Masalah Terlambat Menikah~liputan6.com

Hal ini terungkap manakala pelantun Sesuatu ini ditemui awak media, pasca menyumbangkan separuh uangnya untuk kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jumat pekan yang lalu. Selain berbagi dengan anak yatim piatu, Syahrini rupanya juga minta didokan agar lancar dalam urusan jodoh dan juga pendamping hidup.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa, ia mendambakan pria yang mampu membahagiakanya dunia dan juga akhirat. “Anak yatim sudah pada mengerti doakan saya soal jodoh. Ya, semua Allah yang atur, Allah yang paling tahu. Pastinya pengin suami yang membahagiakan dunia-akhirat, se-aqidah, seiman bisa membimbing saya,” kata Syahrini.

Meski begitu, Syahrini membantah dirinya mendambakan bersuami seorang ustadz yang sesuai dengan kriteria pria idamanya itu. “Ah, enggak juga sih. Intinya yang bisa membimbingku dunia akhirat,” ucap penyanyi cantik ini lagi. Meski sudah mengutarakan kriterianya soal jodoh dan berharap bersanding dengan pria agamis, Syahrini sendiri mengaku tak buru-buru untuk menikah.

Ia bahkan tak masalah terlambat menikah, daripada terburu-buru hanya sebagai kamuflase belaka. “Enggak apa-apa terlambat, yang penting mantap. Daripada yang cepat terus pernikahannya cuma jadi kamuflase, tidak nyata atau tidak bahagia, buat apa? Semua kan berproses,” ujar Syahrini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.