Identik Dengan Badan Kekar, Vin Diesel Kini Berperut Buncit

Nama Vin Diesel dikenal dengan kepala plontos serta badan kekar bak binaraga. Tak ayal banyak wanita yang memuji  perutnya yang tampak six packs ditambah lengannya yang berotot. Namun, etah apa yang terjadi, pemeran Dominic Toretto dalam Fast and Furious tersebut mendadak kehilangan otot serta perut kotak-kotaknya, yang kerap menjadi andalan dalam berbagai film yang ia bintangi.

Identik Dengan Badan Kekar, Vin Diesel Kini Berperut Buncit ~ mirror.co.uk
Identik Dengan Badan Kekar, Vin Diesel Kini Berperut Buncit ~ mirror.co.uk

Laporan Aceshowbiz belum lama ini, Vin Diesel tertangkap kamera dengan perut buncitnya . Siang itu, Vin tampak berada di balkon sebuah hotel di Miami. Pria 48 tahun tersebut tidak terlihat seperti biasanya. Dadanya begitu halus tanpa benjolan otot dan juga perutnya yang seperti mendadak gendut.

Vin Diesel tertangkap paparazzi dengan perut buncitnya ~ mirror.co.uk
Vin Diesel tertangkap paparazzi dengan perut buncitnya ~ mirror.co.uk

Dalam momen tersebut, Vin tampak sperti baru bangun dan sedang mengecek bagian luar hotel, ia mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada, maka tak heran jika hampir seluruh bagian tubuhnya terlihat.

Selain itu, Vin juga sempat terlihat merokok di balkon, Vin cukup lama berada di balkon. Mungkin ia tak menyadari keberadaan paparazi di lantai bawah. Belum jelas, apakah perubahan fisik Vin ini berkaitan dengan proyek film baru atau tidak. Kita tunggu saja, kabar berikut dari Vin Diesel.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.