Iggy Azalea Rilis Lagu Barunya ‘Azallion’

Iggy Azalea merilis sebuah lagu baru berjudul ‘Azillion’.

Azallion dikabarkan akan masuk dalam album barunya Digital Distortion (foto: ziibramusic.com)
Azallion dikabarkan akan masuk dalam album barunya Digital Distortion (foto: ziibramusic.com)

Rapper berusia 25 tahun tersebut merilis lagunya pada halaman Soundcloud-nya.

Ini merupakan lagu pertama Iggy Azalea sejak perilisan “Pretty Girls” dengan Britney Spears tahun pada 4 Mei 2015. Lagu ini dikabarkan akan masuk pada albumnya yang akan datang yang berjudul Digital Distortion.

Setelah merilis lagunya tersebut, banyak penggemar yang memujinya sehingga melalui akun twitternya, Iggy Azalea berterima kasih untuk para followersnya yang sudah memberikan energi positif kepada penyanyi dengan nama asli Amethyst Amelia Kelly tersebut.

Digital Distortion merupakan album kedua rapper dan penulis lagu asal Australia tersebut setelah pada tahun 2014 merilis album pertamanya dengan judul The New Classic yang sukses di pasaran dengan lagu-lagunya seperti Fancy yang menggaet penyanyi muda Charlie XCX.

Album keduanya dikabarkan akan dirilis secepatnya. Beberapa lagu dari album tersebut pun sudah berhasil melakukan proses perekaman seperti “Middle Man”, “Azillion”, “7teen”, “Team” dan “Elephant”.

https://soundcloud.com/digitaldistortion2016/azillion?utm_source=soundcloud&utm_campaign=wtshare&utm_medium=Twitter&utm_content=https://soundcloud.com/digitaldistortion2016/azillion