Iggy Azalea Ungkap Detail Pernikahannya Dengan Nick Young

Iggy Azalea dan kekasihnya, Nick Young nampaknya sudah siap melangkah ke pelaminan. Penyanyi rap wanita asal Australia ini mengisyaratkan hal tersebut ketika penggemarnya bertanya soal kehidupannya pasca bertunangan. “Baik, sedang merencanakan hari besar,” balas Iggy dengan emoji tersenyum, sebagaimana dilansir Aceshowbiz belum lama ini.

Iggy Azalea Ungkap Detail Pernikahannya Dengan Nick Young. ~calvinblanco.com
Iggy Azalea Ungkap Detail Pernikahannya Dengan Nick Young. ~calvinblanco.com

Pelantun Fancy ini kemudian menjelaskan gaun yang akan ia kenakan di hari pernikahannya nanti. “Hmm, aku akan mengenakan gaun putih gading klasik. Aku ingin pernikahan yang tradisional,” ungkapnya. Tak hanya mengungkapkan gau yang akan ia kenakan, ia juga membeberkan detail pesat pernikahannya pada acara The Late Late Show yang dipandu oleh James Corden.

“Aku ingin R.Kelly tampil di pernikahan kami nanti, jadi dia (Nick Young) bakal bernyanyiMarry The P**sy bersama R.Kelly,” ungkap Iggy Azalea dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (19/6/2015). Saat ditanya perihal pengiring pengantin, rapper 25 tahun itu juga mengungkapkan detailnya. “Ada empat, tentu saja semuanya itu adalah temanku. Salah satunya Demi Lovato yang akan menjadi pengiring pengantinku. Dia juga akan bernyanyi di pernikahanku,” lanjutnya.

Iggy dan pebasket NBA, Nick Young bertunangan awal bulan ini. Nick melamar Iggy tepat di pesta ulang tahunnya yang ke-30. Saat melamar Iggy, Nick menyertakan cincin pertunangan berlapis emas putih dengan mata berlian, sebagai tanda cinta.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.